Curahan Hati Seragam SMA - Andai Seragam Sekolah Bisa Berbicara

Curahan Hati Seragam SMA
KakaKiky – Hayooo siapa disini yang suka coret coret baju ketika udah lulus sekolah? Mungkin hampir semuanya ya suka coret coret…  kalo mimin sih lebih milih untuk nyumbangin bajunya ke yang lebih membutuhkan, tapi gan agan tau gak kalau sebenernya baju seragam yang kita coret coret itu juga punya perasaan loh..

“Ah masa sih?” mungkin itu jawaban yang ada di benak agan agan semua.
Tapi kali ini mimin mau share video yang berjudul "Andai Seragam Sekolah Bisa Berbicara" video ini berisi tentang curahan hati si seragam sekolah gan.

Nah dalam video ini menunjukkan bahwa betapa kurangnya moral anak bangsa dalam menuntut ilmu, video ini juga mengajarkan kita tentang betapa pentingnya pendidikan. Berikut Videonya.


Nah kalo mimin sendiri udah nonton videonya gan, dan mimin pun jadi merinding ngeliatnya.. Miris gan! Banyak siswa yang moralnya udah engga ada, ada yang ngeseks bebas, minum miras, narkoba, dan lain lain.

Coba deh agan pikir sendiri guna itu semua apaan? Engga ada kan!? Yang ada malah merusak diri sendiri dan buat malu orang tua, bahkan bisa buat orang tua jadi stress dan gila!
Bukan hanya itu aja gan hal-hal kek gitu juga buat hancur agama, bangsa, dan Negara.

Semoga video yang mimin share tadi bisa berguna dan menginspirasi para generasi muda untuk terus menjadi lebih baik lagi. Aamiin…

Jangan lupa di share juga ya gan! Makasih udah mau mampir :D hehehehe