Sesuatu Di Kebun Pak Gopo - Cerita Horror - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

5/14/2016

Sesuatu Di Kebun Pak Gopo - Cerita Horror

hantu seram di kebun
Hantu di kebun pak Gopo

KakaKiky - Perkenalkan nama saya SUra. Saya bertmpat tinggal di muna tepatnya didesa napabalano. Saya ingin menceritakan pengalaman bibi dan om saya yang katanya melihat hantu.

ok saya mulai dari crita bibi saya.

Pada suatu siang bibi saya pergi ke perkebunan belakang rumahnya (kami biasanya menyebut kaendea) untuk mencari kayu bakar. Jadi ketika mencari kayu, bibiku ini tidak ada yang menemaninya. Tempat yang dia pergiki adalah kebun milip pak GOPO. supaya anda tau sajah kebun milik pak gopo ini jarang sekali di kunjungi oleh pemiliknya. Shingga tidak terawat. Saya tidak tau kenapa padahal di dalam kebuntersebut banyak sekali tananan tanaman yang bisa di makan.

Tidak heran orang orang sekitar sering mencuri buah buahan di kebunmilik pak gopo tersebut. Kelapa disana juga tinggi tinggi dan jumlahnya banyak, dari ujung ke ujung di penuhi dengan pohon kelapa.

kembali ke cerita, jadi bibiku mencari kayu bakar di kebun tersebut. Ketika sedang membukuk mengambil kayu bakar yang ada dimana,tiba2 bibiku mendengar sura berisik di atas pohon kelapa, awalnya dia memperdulikannya karena diapikir mungkin hanya angin .

Diapun terus memungut ranting ranting yang ada ditanah. Sekian lama dia memungut ranting ranting, bunyi bunyi diatas pohon kelapa tersebut masih terus terdengar. Bibiku pun penasaran dengan suara tersebut.karena merasa terganggu Akhirnya dia menengok keatas. Alangkah kagetnya bibiku dengan apa yang dia sedang liat. Dia melihat kuntilanak yang melayang layang pulang balik pulang balik di atas pohon kelapa pohon kelapa. Bajunya berwarna merah dengan rambut panjang yang seperti tidak pernah disampo. Saking panjangnya, rambutnya hampir mengenai tanah. Sontak sajah bibiku pucat dan kaget.

Ditambah lagi, kunti lanak tersebut menghadap ke arah bibiku dan kuntilanak tersebut berteriakk sangat kencang. Mendengar teriakan kuntilanak tersebut bibiku lansung membuang semua ranting pohon yang dipegangnya dan berlari sekencang mungkin. Sambil berlari, bibiku melihat kebelang, dan ternyata kuntilanak tadi masih sajah mengejarnya sambil cekikikan seperti suara anak ayam ckkikk...ckkckiikk... bibiku pun berlari terus. Sampai akhirnya dia sampai diperumahan warga sekitar. Dan kemudian menengok kebelakang. Dan ternyata kuntilanak tersebut sudah tidak ada. Kejadian ini merupakan kejadian pertama bibiku melihat hantu. Dia pun pulang dan menceritakan kekeluarganya.

Serupa dengan yang di alami oleh omku. Pada suatu siang, dia pergi mengikis pohon enau untuk dijadikan minuman (kalo dimuna sering disebut kameko). dan lagi lagi dia melakukannya di kebun milik pak gopo. Singkat cerita, ketika om saya sedang berada diatas pohon enau untuk menada air pohon enau, di mendengar suara orang yang sedang berbisik bisik. diapun melihat kebawah, ternyata tidak ada siapapun.

Dia melanjutkannya kegiatannya lagi. Tidak lama kemudian, suara bisik bisik tadi terdengar kembali. Entah kenapa dia lansung melihat keaarah pohon yang ada disebelahnnya. Betapa kagetnya dia, melihat 2 orang perempuan berbaju merah melayang di udara dekat pohon sambil mencari carikan kutu. Om ku kaget dan dia pun turun dari atas pohon karena takut dakan terjadi hal hal yang berbahaya. Dia pun pulang.

Mendengar cerita bibi dan omku, saya menjaditidak berani pergi keke kebun sndirian. Semoga apa yang saya ceritakan bisa membuat anda terkesan. Terimah kasih.
Loading...

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done