Inilah Lagu Lagu Yang Akan Membuat Kamu Jadi Semangat Lagi! Lagu Mood Booster! | Wawasan | Kumpulan

Indonesia Ku – Oke sobat ketemu lagi sama iky yang ganteng ganteng gimanaaa gitu :D hahahaha. Kali ini iky mau kasih lagu yang bisa nambah mood kamu, lagu ini pastinya bakalan buat kamu tambah semangat menjalani hari hari mu yang mungkin sangat melelahkan ya! Apalagi buat orang orang yang lagi patah hati dan putus cinta pasti lagi gak semangat tuh :D Oke langsung aja yuk gausah lama lama :D hehehehe

1| It’s My Life (Bon Jovi)

Kumpulan lagu penyemangat mood booster
Bon Jovi It's My Life

          Nah sobat lagu ini adalah lagu yang dipopulerkan oleh Bon jovi, lagu ini jago banget loh kalo soal bikin mood jadi bagus lagi! Liriknya itu bikin jadi tambah semangat! “It’s NOW or NEVER, I ain’t Gonna Live Forever.” Yang artinya “Sekarang atau takkan pernah! Aku tak akan hidup selamanya!”

Band yang membawa lagu ini sudah tua loh band bon jovi ini dibentuk pada tahun 1983 sudah cukup lama bukan?

Sobat lagu ini telah diunggah ke youtube sejak tanggal 16 juni tahun 2009 dan telah dilihat oleh 322.840.143 (tiga ratus dua puluh dua juta) pasang mata diseluruh dunia dan mendapatkan like sebanyak 1.175.316 (satu juta) . kamu bisa langsung nonton dibawah nih ada link nya!




2| ROAR (Katy Perry)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
Katy Pery Roar

          Lagu roar ini memang sangat popular sobat, lagu ini merupakan lagu yang cocok banget buat kamu kamu yang kurang rasa percaya dirinya, oleh karena itu coba deh sobat dengerin lagu yang satu ini dijamin PD Nya bakalan nambah! Asli, lagu ini mood booster banget!

Nah lagu dari katy Perry ini sendiri udah di upload ke youtube sejak tanggal 5 september tahun 2013, dan penontonnya udah lebih dari 1 milyar 400 juta orang loh sobat! Wow! Video ini juga udah di like lebih dari 4 juta orang pengguna youtube.

Seperti dikutip dari Vemale.com Lagu roar sendiri disinyalir sebagai lagu yang menggambarkan semangat seorang wanita sobat!. Seperti yang diungkapkan oleh katy perry sendiri “I do belive in the power of women.” 

Tak heran jika dalam lagunya seperti “Roar” katy menghadirkan lirik lirik yang bisa menyemangati semua orang khususnya  wanita di seluruh dunia untuk melakukan perubahan dan untuk membuat sesuatu yang lebih lebih baik lagi!
Kamu bisa nonton lagu Roar Langsung dibawah!





3| Raindrops Keep Falling On My Head (B.J Thomas)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
Raindrops Keep Falling In My Head

          Nah sobat lagu dari B.J Thomas yang satu ini merupakan sebuah lagu yang mengiringi adegan adegan di spiderman dual oh, saat si peter parker mulai mengumpulkan rasa kepercayaan dirinya! Iky sih udah denger lagunya di youtube, dan ternyata lagunya mantep banget loh sampai sampai pengen muter terus hehehe :D

 ehh tunggu dulu sobat sewaktu mendengar lagu ini coba pahami liriknya mungkin kamu juga akan sedikit bersedih akan tetapi setelah itu jadi tambah tambah semangat loh! Aneh ya? :D

Lagu ini juga kurang jelas siapa yang upload pertama kali di youtube tetapi iky udah milih kok video yang bagus buat sobat semua biar bisa ditonton!





4| Everything Is Awesome (LEGO MOVIE)


Everything is Awesome

          Sobat tau LEGO kan? Udah nonton yang the Movie nya? Pasti tau lagu yang satu ini kan? Iya lagu everything is awesome ini merupakan lagu utama dari film “LEGO MOVIE”. Nah sobat lagu ini sendiri meyakinkan kita akan banyak hal keren yang terjadi hari ini! Yang membuat kita menjadi semangat untuk menjalaninya, Semangat deh buat hari ini!”

Ohh iya lupa, video ini di upload ke youtube pada tanggal 5 july 2014 dan udah di tonton lebih dari 500.000 orang sobat. Video ini mendapatkan 2.680 like dari pengguna youtube.
Oke buat sobat yang mau nonton bisa langsung dilihat dibawah ya!





5| Don’t Stop Believing (Journey/Glee)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
Don't Stop Beleivin

          Lagu yang dibawakan oleh journey ini menjadi lebih popular sewaktu dibawakan di serial TV “Glee”. Lagu ini sendiri mengajarkan kita agar jangan menyerah pada keadaan! Nah lagu ini pas banget nih buat kamu yang suka pasrah pasrah aja tanpa melakukan usaha, coba kamu dengarkan lagu ini mungkin semangat kamu bakalan nambah! Ayooo semangat!

Sobat lagu ini sudah di upload ke youtube sejak 5 tahun yang lalu loh, pada tanggal 19 oktober tahun 2010. Video ini menyita perhatian lebih dari 28 juta pasang mata di dunia, dan mendapatkan like sebanyak 138 ribu lebih dari pengguna youtube.
Kamu bisa langsung tonton video nya dibawah sini!





6| Eye Of The Tiger (Survivor)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
Survivor "Eye Of Tiger"

          Wah Lagu yang satu ini mungkin sobat udah pada tau ya? Haa? Apaa? Belum tau juga? Waduuhh gimana sih? Lagu ini itu udah menjadi lagu yang sangat popular untuk tema penyemangat, Lagu yang dibawakan oleh survivor ini memang diciptakan khusus untuk kamu yang mudah putus asa hahaha. Kalau udah gitu coba deh dengerin lagunya pasti langsung aw aw aw! :D

Oh ya sobat lagu ini juga muncul pada serial film kartun spongebob loh! Pokoknya keren deh! Video yang diupload sejak 14 november tahun 2009 ini telah menyedot perhatian lebih dari 190 juta penonton dan telah mendapatkan like sebanyak 753 ribu lebih dari pengguna youtube!
Buat yang penasaran kamu bisa langsung tonton nih video nya dari youtube!





7| I Want To Break Free (Queen)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
I want to Break Free

        Oke guys lagu yang satu ini cocok banget buat kamu yang putus asa karena putus cinta, susah move on, dan patah semangat, nah salah satu solusinya coba nih dengerin lagu yang satu ini mungkin kamu bakalan semangat lagi!

Lagu ini sudah diupload sejak 1 september 2008 silam dan menyita perhatian sebanyak hampir 37 juta penonton youtube dan like sebanyak hampir 200.000 dari pengguna youtube.
Buat yang mau nonton langsung aja nih ada dibawah.





8| The Fighter (Gym Class Heroes ft. Ryan tedder)


kumpulan lagu penyemangat hidup mood booster
The Fighter Gym Class Heroes

          Siapa yang tidak kenal gym class heroes? Salah satu penyanyi yang lagunya sangat banyak disukai. Salah satu lagunya adalah the fighter! Ya dari judulnya saja sudah Keren yang berarti petarung, tentunya lagu ini akan membuat kamu jadi sang pemberani dan siap untuk betarung! Wow!

Video ini diupload pada tanggal 24 Mei tahun 2012 dan telah ditonton lebih dari 46 juta orang dan mendapatkan like sebanyak 275 ribu lebih!
Buat kamu yang mau nonton langsung aja dibawah ini!





Wah sobat gimana dengan lagu lagu yang iky share di atas tadi? Meskipun sudah jadul lagu tersebut masih tetap eksis menjadi penyemangat orang orang yang putus asa, susah move on, dan lain lain. Sekian dulu artikel kali ini ya! Semoga bermanfaat untuk sobat sobat semua, jangan lupa di share ya! Buat kamu yang punya saran lagu lagu penyemangat lainnya tulis aja di komentar! Oke? Sipp! Sampai ketemu lagi!

3 komentar untuk "Inilah Lagu Lagu Yang Akan Membuat Kamu Jadi Semangat Lagi! Lagu Mood Booster! | Wawasan | Kumpulan"

Comment Author Avatar
Keren gan, kalo saya sih lebih suka lagu legend bon jovi its my life
Comment Author Avatar
iya gan itu lagunya keren juga bikin semangat! :D
Comment Author Avatar
kalo saya sih BILLIONAIRE lagu penyemangat saya