Penghuni Gunung Angker | Cerita Horror Seram Nyata - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

6/09/2016

Penghuni Gunung Angker | Cerita Horror Seram Nyata

Penghuni gunung angker

KakaKiky - Kisah ini bukan aku yang mengalami, melainkan guruku yang inisial namanya (RV). Jadi waktu itu guruku berumur 16 tahun, ia di ajak teman-temannya untuk pergi ke gunung *sensor*. Konon ceritanya kalau pergi ke gunung itu di sore hari, maka akan melihat pembatasan langit antara siang hari dan malam hari. Tapi jika pulang di malam hari, kata orang-orang sekitar gunung itu, kita tidak akan bisa pulang kembali lagi.


Teman-teman guruku berjumlah 6 orang, jadi dengan guruku jadi 7 orang. Katanya juga jika mau ke gunung itu, tidak boleh ganjil. Jadi guruku mengajak adik perempuannya yg beda satu tahun darinya. Adiknya berinisial (RC). Teman-temannya pun sepakat untuk pergi. Mereka pergi kira-kira jam 3 sore menggunakan sepeda motor. Tapi sampai disana sudah jam 4 sore. Di gunung itu juga ada sungai, jadi guruku sambil menunggu langit itu, beliau sambil mandi-mandi di sungai itu.

Singkat cerita, guruku dan teman-temannya tidak sadar kalau sudah jam 7 malam. Mereka pun langsung pulang dari tempat itu. Tapi mereka pulang tidak memakai jalan yang mereka lewati tadi karna jalannya panjang, jadi mereka memilih jalan pintas. Ditengah jalan guruku lupa membawa tasnya, yakni tasnya masih tertinggal di sungai tadi. Lalu guruku bilang ke teman-temannya “Hei, tasku ketinggalan di sungai, jadi aku harus balik lagi, kalian duluan saja”. 

Jadi guruku mengambil tas ditemani saudaranya, dan teman-temannya memilih untuk jalan duluan. Jadi guruku telah mengambil tasnya yg ketinggalan dan langsung cabut dari tempat itu. Di tengah jalan guruku melihat ada 2 jalan, yaitu jalan ke kiri dan ke kanan. Jika mengambil jalan kiri, maka akan melewati kantor polisi. Dan jika mengambil jalan kanan, maka akan melewati kuburan.

Karna takut akan ditilang polisi karna tidak punya SIM, maka guruku mengambil arah kanan, dan juga waktu guruku dan teman-temannya tadi, mereka sudah sepakat untuk melewati jalan kanan dari pada harus ditilang polisi. Waktu dijalan kanan, ternyata teman-teman guruku telah menunggunya tepat di depan kuburan. Lalu mereka bersama-sama melewati jalan itu.

Di kejauhan guruku melihat gumpalan asap berwarna hitam menghalangi jalan. Pikir guruku mungkin itu cuman ada orang yg lagi bakar ban. Waktu melewati gumpalan itu, guruku dan saudaranya merasa tubuhnya seperti sedang menabrak ribuan orang. Di waktu itu pula, guruku melihat temannya bernama Maria yang wajahnya pucat sekali.

Ia panggil temannya itu “Maria, Maria, Maria” tapi temannya tidak menoleh dan menjawab. Setelah melewati gumpalan itu, tiba-tiba saja motor guruku dan teman-temannya langsung mati, tepat di atas jembatan. Jadi guruku memilih untuk menunggu kendaraan yang lewat untuk dijadikan tumpangan. Kira-kira sudah jam 9 malam. Guruku dan teman-temannya menunggu di atas jembatan itu.

Sekitar pukul 10 malam, ada truk yang lewat jembatan itu. Langsung saja guruku yg tadinya ketiduran dibangunkan sama saudaranya yg tadinya ketiduran juga. Tapi ketika RV dan RC bangun, mereka tidak ada melihat teman-temannya yg tadi. Jadi pikir mereka, mungkin teman-temannya sudah pergi meninggalkan mereka berdua.

Truk itu mengantarkan sampai rumah guruku. Sampai rumah, guruku langsung bilang ke ayahnya kalau dia tadi ditinggalkan teman-temannya. Ayahnya langsung menyuruh guruku untuk menelpon temannya. “Eh, lo itu nyeselin banget sih, kok gue tadi ditinggal sama adik gue berduaan, dasar *mengeluarkan kata tidak sopan* sekarang lo dimana?” kata guruku. “Revi, coba kamu tutup telpon ini, terus telpon gue lagi” jawab temannya. Ketika guruku menelpon temannya, temannya langsung menjawab “Gue lagi di kantor polisi begoo!!”.

Guruku langsung shock mendengar itu. Jadi teman-temannya tadi waktu di jalan memilih jalan sebelah kiri, walaupun sudah sepakat dengan guruku untuk jalan yg kanan. So, siapa yang ada di jalan sebelah kanan tadi bersama guruku dan saudaranya?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done