Diary 04 | Selamat Datang Di Indonesia!!! Miris Bacanya Kamu Pasti Akan Emosi - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

6/24/2016

Diary 04 | Selamat Datang Di Indonesia!!! Miris Bacanya Kamu Pasti Akan Emosi

Selamat datang di negara +62

KakaKiky - Selamat datang di Indonesia !!! Indonesia Memang luar biasa! Umur 14 tahun diperkosa 14 orang, umur 19 tahun diperkosa 19 orang (hohohoho untung kagak ada berita nenek umur 100 tahun diperkosa 100 orang!)

Selamat Datang Di Indonesia!!! Dimana teman loh bisa jadi pacar loh, dan pacar loh bisa jadi mantan loh, terus mantan loh yang udah loh buang bisa jadi pacar loh lagi! Huhuhuhu gaabis pikir nih iky!

Pasti pernah ngerasain ya kan?

Selamat datang di Indonesia!!! Dimana anak SD manggilnya papah mamah, ayah bunda macem macem dah ah!

Selamat datang di Indonesia!!! Dimana anak SMP diperkosa sampai MATI, anak SMA ngaku anak pejabat POLRI!, anak kuliahan bunuh dosennya sendiri karena skripsi ditolak!


Eiiittssss masih kurang! Sonya D seorang anak yang memaki maki polwan yang menghentikan kendaraannya kini menjadi DUTA NARKOBA


Zaskia Gotik! Orang yang terkenal dengan goyang itiknya yang sangat sangat tidak mendidik, seorang penghina pancasila simbol Negara kita tercinta, eh anjayyy malah jadi DUTA PANCASILA.


Opsss wait sobat iky semua! Masih ada lagi!!! “What!!! Masih ada lagi?” iyaaa masih banyak!

Ibu Nurmayani S, seorang guru yang mencubit muridnya karena nakal kini dipenjara!!! Miris iky sob! Miris!!!


Sekali lagi Selamat datang Di INDONESIA!!! Dan hanya ada di Indonesia!!!

Di jepang koruptor di harakiri sampai mati (bukan Raikiri ya sob, kalau itu salah satu jenis chidori punya hatake kakashi hohoho)
Di china Koruptor di hokum mati!!!
“lah kalau di indonesi gimana ky?” lah kalau di Indonesia ya para koruptor bisa liburan ke sana sini, bisa lari larian deh pokoknya! Dan orang salah pun di belain sampai MATI!!!


Selamat datang bro di Indonesia! Nenek asyani mencuri 2 batang pohon di vonis 1 tahun penjara, lah PT. BUMI MEKAR HIJAU bakar 20.000 hektar hutan vonis tidak bersalah! (What the hell is it! Are you kidding me!?)

Masih ada lagi bro!!! maling sandal seharga Rp.5000,- vonis 5 tahun penjara! Eh lah dalah KORUPSI 21.2 M Vonis 4,5 tahun penjara. 21 milyar dibandingkan sama 5000 rupiah itu sama kaya sobat ngebandingin Dijah yellow sama Raisa. Gabakal kebanding deh hahahaha!!!!


Selamat Datang di Indonesia!!! Dimana hukum Negara kita sangat sangat luar biasa!!! Dimana hokum tersebut sangat TAJAM ke BAWAH dan sangat TUMPUL ke Atas!

Dan Selamat Datang di Indonesia dimana mental anak sekolahan pada cengeng! Mental tempe! Mental tahu! Colek sikit hancur! Anjayyyyy emosi gua nulisnya sob. Jadi hilang deh keimutan iky ini gara gara ini! (Kecuali anak PRAMUKA! Mental baja!)

Dijewer guru dikit lapor polisi, rambut kena razia terus dipotong lapor mamah papah terus bem bem bem guru masuk penjara!

Dimana semangat juang kita sebagai anak INDONESIA!? Semua pahlawan pahlawan kita mungkin sedang menangis disana, prihatin melihat keadaan bangsa yang sudah mereka perjuangkan selama ini hancur sia sia. Lihatlah Negara lain pada ngetawain kita terbahak bahak melihat hukum yang paling konyol sedunia!

Marilah sama sama kita membenahi Negara kita ini, tetapi mungkin akan terlalu berat bila kita yang membenahi Negara “Lah terus gimana kakak iky yang imut?” Nah oleh karena itu marilah kita mulai dengan membenahi diri kita sendiri terlebih dahulu, saya yakin jika kita semua mampu membenahi diri kita masing masing insyaallah pasti Negara kita akan kembali seperti dahulu kala! Dimana Negara kita sangat di hormati oleh Negara Negara lain! Dimana Negara kita dikenal sebagai Negara dengan semangat juang yang tinggi, dikenal sebagai Negara dengan hukum yang Mantap! Dan di kenal sebagai Negara yang memiliki generasi generasi potensial yang akan sangat berpengaruh bagi dunia kelak!

Semoga tulisan iky kali ini bisa memotivasi para pemerintah dan juga khususnya para muda mudi di Indonesia untuk lebih memperbaiki diri masing masing, semoga dengan tulisan ini juga dapat bermanfaat bagi seluruh mahkluk yang ada di bumi ini, hahahaha.

Nah sekian dulu ya tulisan kali ini, jangan lupa di SHARE agar makin banyak pemuda pemudi di indonesia yang sadar! Ingat share kamu itu sangat berharga juga untuk membangun negeri ini!
Loading...

Share with your friends

10 komentar

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done