Ternyata Artis Cantik Olivia Zalianty Adalah Seorang Andalan Nasional | PRAMUKA

artis cantik pramuka olivia zalianty pramuka putri
Artis cantik Olivia Zalianty adalah seorang Andalan Nasional
KakaKiky  - Artis cantik Olivia Zalianty ikut aktif dalam Gerakan Pramuka. Kini, dia pun menjadi Andalan Nasional bagian Komunikasi dan Informasi Gerakan PramukaKwartir Nasional (Kwarnas).

Wanita yang akrab disapa Oliv ini mengaku senang menjadi bagian dari Pramuka. Ia pun akan terus mengajak generasi muda untuk ikut dalam kegiatan ini.

"Kita harus mengaktifkan kembali Pramuka dengan berbagai macam acara. Harus juga menjadi trend," ujarnya saat berbincang dengan Sindonews di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/12/2014).

Oliv tak menampik untuk menjadi bagian dari Pramuka di era saat ini tak mudah. Dirinya pun sempat mendapatkan komentar negatif dari rekan-rekannya saat pertama kali aktif dalam kegiatan tersebut.

Namun, karena komitmen yang kuat untuk ikut memajukan gerakan Pramuka di Indonesia, adik kandung Marcella Zalianty ini pun tak menghiraukan ucapan negatif yang diterimanya.

Dengan posisinya saat ini, Oliv bersama dengan Kwarnas Gerakan Pramuka akan berupaya keras mengajak anak muda untuk ikut Pramuka. Mereka pun akan terus mensosialisasikan kegiatan tersebut.

"Setiap Pramuka harus jadi kantor berita untuk mulai menginformasikan dan melakukan re-branding. Metode yang harus dilakukan kompeten. Kita ingin membuat prestasi dan Pramuka keren," pungkasnya.

3 komentar untuk "Ternyata Artis Cantik Olivia Zalianty Adalah Seorang Andalan Nasional | PRAMUKA"

Comment Author Avatar
wahhh keren anak pramuka nih :D pramuka dimana mana, mungkin masih banyak artis artis yang mengikuti pramuka seperti ini yang belum kita tau :D
Comment Author Avatar
ini artist yang saya suka cakep2 tapi membanggakan negara !