Presiden Tsai Bertemu Dengan Pramuka Dan Menjadi Messenger Of Peace - Pramuka Dunia

Pict By - Scout.org

KakaKiky -
Pada sore hari tepatnya tanggal 3 Maret, Presiden Tsai Ing-wen bertemu dengan delegasi yang dipimpin oleh Komisaris Utama Scouts of China Lin, Yu-Chang, untuk menyajikan syal nasional dan surat penunjukan Kepala Pramuka.

Dalam upacara tersebut, Presiden Tsai memberi pengakuan kepada pendidikan kepanduan di Taiwan dan diharapkan pramuka menjadi lebih internasional untuk menghadapi era baru.

Dalam sambutannya, Presiden Tsai menyatakan bahwa #Scouting dapat membiarkan orang-orang muda untuk belajar kerja sama tim, pelatihan pikiran, dekat dengan alam dan pelayanan masyarakat, dan menghargai semua upaya oleh pramuka.

Presiden Tsai juga menerima syal dari Utusan Perdamaian, dia menunjukkan bahwa MOP (Messenger Of Peace) adalah proyek untuk mendorong lebih banyak kaum muda untuk memahami konflik internasional, pembangunan daerah, perlindungan lingkungan dan isu-isu lain tentang keadilan sosial.

Dia juga menyebutkan bahwa sementara menerima syal dari Utusan Perdamaian bukan hanya tanggung jawab tetapi juga melambangkan bahwa pemerintah dengan pramuka, untuk membuat dedikasi Perdamaian.

"Sekali Pramuka, selalu pramuka," dan "Lanjutkan semangat pramuka" - Presiden Tsai Ing-wen
.

Dilaporkan oleh: Hsiao Ming Sherman Sheng - moP Koordinator Nasional Taiwan
Gambar: Hsiao Ming Sherman Sheng - moP Koordinator Nasional Taiwan


Sumber Referensi : https://www.scout.org

Posting Komentar untuk "Presiden Tsai Bertemu Dengan Pramuka Dan Menjadi Messenger Of Peace - Pramuka Dunia"