5 Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik

KakaKiky - Korea Selatan memang sangat terkenal dengan wanita-wanita pria-pria nya yang tampan, serta banyak pula bintang-bintang yang lahir lewat akting film dan drama yang mereka produksi. Akan tetapi cukup disayangkan kecantikan dan ketampanan mereka harus sedikit tercoreng karena budaya operasi plastik yang sudah melekat di negara tersebut.

Bahkan usia 17 tahun pun sudah dilegalkan untuk melakukan operasi plastik. Eitsss tapi tenang aja guys, gasemuanya kok operasi plastik. Berikut ini adalah 5 artis cantik korea yang tidak pernah melakukan operasi plastik.

5| Song Ji Hyo
www.soompi.com
Apakah kamu penggemar dari film Running Man? Kalau iya, pasti kalian gak asing lagi nih guys dengan wajah cantik artis yang satu ini. Yap benar sekali! Song Ji Hyo adalah salah satu artis korea selatan yang cantik secara alami tanpa oplas! Bukan hanya cantik dan berbakat guys, wanita ini juga terkenal humoris loh! Wahh idaman banget ya!

4| Lee Min Jung
www.dramafever.com
Bukan hanya cantik tanpa oplas nih guys, wanita satu ini juga dianugerahi body yang sexy. Itulah sosok Lee Min Jung. Selain itu ia juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di dunia hiburan, seperti menyabet penghargaan Blue Dragon Film Award fot Best New Actress.

3| Han Ga In
allkpop.com
Kalau artis yang satu ini memang sudah sangat layak disebut cantik guys. Dan yang lebih hebat lagi, ia cantik tanpa oplas. Kamu bisa menikmati kecantikan serta kebolehan aktingnya dalam drama Sejarah The Moon That Embraces The Sun, hmmmm tertarik untuk menonton dramanya?

2| Park Shin Ye
allkpop.com
Artis yang muncul dalam drama korea berjudul Flower Boy Next Door atau pinocchio, termasuk salah satu artis yang sangat cantik tanpa oplas guys. Wanita berusia 26 tahun ini memang sangat pantas deh masuk dalam 5 jajaran artis cantik korea tanpa oplas, selain cantik dia juga memiliki kelebihan dalam bidang tarik suara dan dunia model.

1| Lee Young Ae
allkpop.com
Dan yang peringkat pertama diduduki oleh Lee Young Ae sebagai salah satu artis paling cantik tanpa oplas. Namanya kian melejit setelah bermain dalam drama Jewl In The Palace dan Dae Jang Geum. Wanita yang satu ini sudah berkepala empat guys, akan tetapi kecantikannya bisa mengalahkan wanita usia 20-an! Hmmm benar-benar fantastis!

Nah gimana? Cantiknya kebangetan kan? Jangan ngiri ya! Apalagi buat berencana operasi plastik, syukuri apa yang kamu miliki saat ini, karena pada hakikatnya semua itu diciptakan cantik dan ganteng-ganteng oleh yang maha Kuasa. Oke cukup sampai disini dulu artikel kali ini. Sampai jumpa dilain artikel ya!