Contoh Susunan Acara Opening Ceremony Sebuah Event [PIL MIPA]

Contoh Rundown Opening Ceremony
KakaKiky - Opening Ceremony (Upacara Pembukaan) merupakan sebuah acara yang wajib dilakukan dalam membuka sebuah event atau kegiatan besar. Kurang lengkap rasanya jika Opening Ceremony ini tidak dilakukan.

Untuk membuat sebuah Opening Ceremony yang baik dan terarah tentunya kita harus memiliki rundown atau biasa disebut sebagai urutan jadwal acara. Namun, yang menjadi permasalahannya adalah, ada beberapa dari kita yang masih bingung bagaimana cara membuat rundown opening ceremony sebuah kegiatan atau acara yang bagus, menarik, dan terarah.

Oleh karena itu di sini iky akan mencoba untuk membagikan sebuah contoh rundown opening ceremony yang bisa kamu gunakan sebagai bahan acuan untuk membuat rundown kegiatanmu sendiri.

Rundown yang menjadi contoh kali ini adalah rundown dari salah satu acara besar tahunan yang dibuat oleh BEM FMIPA Unsyiah, yaitu PIL MIPA (Pekan Ilmiah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam). Berikut adalah contoh rundown atau urutan acaranya:


Kamu juga bisa mendownload contoh rundown acara di atas dengan cara klik tombol download yang ada di bawah ini, jika belum mengerti cara mendownloadnya silahkan klik tombol cara dowload.

Nah sobat, itulah contoh rundown opening ceremony acara atau event besar yang bisa kamu jadikan sebagai bahan acuan untuk membuat rundown kegiatanmu sendiri. Semoga contoh tersebut dapat bermanfaat bagi kalian semua ya! Cukup sekian, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

1 komentar untuk "Contoh Susunan Acara Opening Ceremony Sebuah Event [PIL MIPA]"

Comment Author Avatar
Terima kasih kak, contoh rundown opening ceremonynya sangat bermanfaat (p)