Lirik Lagu Pramuka - Kelana Rimba (Alam Bebas)

Lirik Lagu Kelana Rimba - Download Mp3
KakaKiky - Setelah pada postingan kemarin iky membagikan lagu Pramuka dengan judul ‘Anak Desa’ Di postingan kali ini iky akan membagikan lagi salah satu lagu lawas dan legend di Pramuka. Lagu ini berjudul ‘Kelana Rimba’ atau lebih sering juga dikenal dengan alam bebas.

Karena ini merupakan salah satu lagu lawas, cukup sulit untuk mengetahui siapa pengarang aslinya, namun yang pasti lagu ini memiliki pesan kepada kita generasi penerus bangsa untuk bisa berbakti kepada bunda pertiwi. Lagu ini juga cocok banget kamu putar dan nyanyikan ketika sedang berkemah di bumi perkemahan.

Bagi kamu yang tertarik dengan lagu yang satu ini, silahkan tonton video dan liriknya berikut ini. Jika ingin mendownload lagu ‘Alam Bebas’ ini silahkan klik tombol download yang ada di bawah.


Lirik Lagu Kelana Rimba [Alam Bebas]
Ditengah-tengah hutan
Dibawah langit biru
Tenda terpancang ditiup sang Bayu

Api menjilat-jilat
Terangi rimba raya
Membawa kelana dalam impian

Dengarlah-dengarlah
Sayup-sayup
Suara nan merdu memecah malam

Jauhlah dari kampung
Turuti kata hati
Guna bakti pada bunda pertiwi

Nah sobat, itulah video dan lirik lagu Pramuka dengan judul Kelana Rimba. Semoga video dan lirik di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari lagu-lagu Pramuka lawas. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ya dan share postingan ini kepada teman-teman Pramuka yang lainnya. Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!
CLOSE ADS
CLOSE ADS