Download Template Spanduk KKN Tematik - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

Sabtu, 16 Mei 2020

Download Template Spanduk KKN Tematik

Spanduk KKN Tematik
KakaKiky - Spanduk sebagai bagian dari media informasi dan sering pula digunakan sebagai media untuk promosi haruslah didesain dengan sebaik mungkin. Sama seperti iklan, spanduk harus ditata dengan baik dan menarik agar dapat menarik perhatian banyak orang, selain itu pesan yang ada di dalamnya juga dapat tersampaikan dengan baik.

Pada KKN Tematik Universitas Syiah Kuala tahun ini, mewajibkan setiap kelompok peserta memiliki desain Spanduk KKN Tematik sendiri. Namun tentunya dalam membuat spanduk itu bukanlah hal mudah bagi setiap orang, apalagi bagi orang yang belum mempunyai basic di bidang desain grafis.

Nah. untuk itu di sini KakaKiky akan membagikan template Spanduk KKN Tematik yang bisa kamu edit dengan mudah. Terdapat dua buah desain yang bisa kamu gunakan, tinggal dipilih sesuai selera. Buat kamu yang tertarik, silahkan langsung download dengan cara klik tombol download yang ada di bawah.

Download Spanduk [1]

Download Spanduk [2]

NOTE:
File template spanduk KKN ini berekstensi .PSD jadi kamu harus menggunakan aplikasi Photoshop untuk mengeditnya. Download dan install beberapa font di bawah ini terlebih dahulu agar template spanduknya tidak berantakan.
Ingat ya, font di atas harus di install terlebih dahulu agar font di templatenya tidak berantakan 😉. Sebenarnya bisa saja jika ingin memakai font bawaan, tetapi tata letak textnya harus kamu atur kembali.

Nah sobat, itulah template Spanduk KKN Tematik Universitas Syiah Kuala yang bisa kamu gunakan secara gratis. Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat ya! Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Wassalamu'alaikum and Be Prepared!
Done