Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube Terbaru

cara menyembunyikan subscribers youtube terbaru
Cara menyembunyikan jumlah subscribers youtube
KakaKiky - Memiliki jumlah subscriber yang masih kecil mungkin menjadi sebuah ketidak percayaan diri bagi sebagian orang untuk menunjukkannya secara publik, namun tidak sedikit pula orang yang memiliki jumlah subscribers banyak namun memilih untuk menyembunyikan jumlah subscribers tersebut.

Sebenarnya, menyembunyikan jumlah subscribers ini bukanlah hal yang melanggar, karena pihak Youtube pun memberikan kemudahan bagi para creatornya untuk menjaga privasi akun youtube mereka. Bagi kamu yang ingin menyembunyikan jumlah subscribers di youtube, berikut adalah cara termudah yang bisa kamu lakukan.

Cara menyembunyikan jumlah subscribers Youtube

1.  Pastikan kamu sudah login ke akun Youtube, kemudian kamu tinggal masuk ke bagian creator studio: Klik Disini.

2. Pilih menu “Setelan”.
menyembunyikan subscriber youtube
Masuk ke menu setelan

3. Kemudian pilih bagian Channel > Setelan lanjutan > Scroll ke bawah hingga kamu melihat bagian “jumlah subscriber”. Nah, silahkan hapus centang “tampilkan jumlah subscriber” untuk menyembunyikan jumlah subscriber youtubemu. Jangan lupa untuk klik tombol "Simpan".
menyembunyikan subscribers youtube di dashboard terbaru
Ikuti langkahnya dengan urutan yang tepat

4. Selamat sekarang subscribers youtubemu berhasil disembunyikan. Jika ingin menampilkannya lagi, silahkan centang bagian “tampilkan jumlah subscriber”.

Nah sobat, itulah tutorial singkat untuk menyembunyikan jumlah subscriber youtube. Tentunya tutorial ini sangatlah mudah untuk diterapkan karena hanya terdiri dari beberapa step saja. Namun, jika kamu masih bingung dan ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berikan komentar di bawah ya! Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!