Cara Melihat Halaman Wishlist (Favorite) Shopee Di PC (Komputer) Dan Laptop

Tutorial Melihat Wishlist di Shopee Web

KakaKiky - Bagi kamu yang mengujungi postingan ini, pastinya juga mengalami kebingungan yang sama seperti yang aku rasakan. Ya! Kita tidak bisa menemukan halaman favorite (wishlist) shopee kita pada halaman versi web (komputer dan laptop).

Tentunya hal ini membuat kita sedikit kesal. Seharusnya barang yang kita favoritkan bisa kita temukan dengan mudah baik itu di aplikasi Shopee maupun di versi webnya. Hingga saat ini memang belum ada secara resmi fitur untuk melihat wishlist di Shopee versi web.

Apa itu halaman Wishlist?

Bagi kalian yang belum tahu, halaman wishlist atau halaman favorite merupakan sebuah halaman di mana barang-barang yang sudah kita tandai atau sukai berkumpul. Jadi kita bisa dengan mudah menemukan barang yang sudah kita favoritkan di halaman ini.

Bisakah kita membuka halaman wishlist Shopee di PC dan Laptop?

Seperti yang Kiky jelaskan di atas, hingga saat ini belum ada fitur secara jelas di Shopee versi web untuk menampilkan halaman wishlist (favorite). Namun tenang saja sobat, karena pada postingan ini Kiky akan membagikan tips dan trik untuk dapat membuka halaman wishlist Shopee di PC (laptop) dengan mudah.

Cara membuka halaman Wishlist (favorite) Shopee di PC dan Laptop

Untuk menampilkan halaman wishlist (favorite) shopee di laptop sebenarnya sangatlah mudah sobat. Kita hanya perlu mengaksesnya melalui link berikut ini:

Memang benar, tampilan dari halaman wishlist yang dibuka menggunakan link di atas nampak seperti saat kita melihat wishlist di mobile. Ini dikarenakan shopee belum membuat tampilan halaman khususnya untuk versi web. Namun tetap saja halaman ini berfungsi sebagaimana mestinya dan bisa menolong kita untuk melihat barang yang kita favoritkan.

Tampilan wishlist shopee versi desktop

Nah sobat, itulah cara bagaimana kita dapat mengakses halaman wishlist (favorite) Shopee melalui browser (website) di PC, komputer, dan laptop. Semoga tutorial ini dapat membantu kalian yang kesulitan ya! Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

16 komentar untuk "Cara Melihat Halaman Wishlist (Favorite) Shopee Di PC (Komputer) Dan Laptop"

Comment Author Avatar
Wah baru tau kalo di laptop ada bedanya ya. Selama ini saya selalu buka via hp sih. Trima kasih utk infonya, nanti saya coba di laptop ya
Comment Author Avatar
Dewi jadi semangat lagi nih install shoope kalau ada tips cara wisthlist, dulu uninstall krn kepenuhan memori di hp. Skrg zaman beli lewat online pasti membantu bgt ada shoope. Makasih ya kak. Ntar coba Dewi terapkan deh dua link di atas:)
Comment Author Avatar
Aku jarang buka shopee. Takut khilaf. Buka di hp aja langusung checklkout banyak barang, apa kabar kalau buka di komputer juga 😂
Comment Author Avatar
Waaahhh jadi kita buka versi mobile-nya Shopee di laptop ya. Thanks Kak Kiky. Iya sih, wishlist-nya Shopee nggak muncul di versi webnya jadi kadang buka di pc sambil lirik lirik smartphone buat liat wishlist dan rempong banget jadinya.
Comment Author Avatar
Aku Shopee jarang kubuka. Lagi ikat pinggang, ngurangi belanja, hehehe. Tapi emang perlu juga sih tahu di mana wishlist favorite kita biar pas ada uang langsung bisa bayar. Kalau kelamaan buka, ntar lapar mata
Comment Author Avatar
iya nih, biasanya aku simpan di wishlist
soalnya kan banyak tuh ya barang yang dipengenin, namun uang hmm entah kemana dah ya
jadi minimak disimpan dulu aja barangnya, haha
Comment Author Avatar
Wah ini maslah yg kmren aku temuin juga dongsaeng...


Makasih dongsaeng ..
Comment Author Avatar
Ternyata bisa ya Mas buka wishlist di laptop. Aku juga lebih nyaman buka di komputer PC sih karena hape memorinya makin menipis. Jadi inget punya akun seller di Shopee, mau gaskeuen ah...
Comment Author Avatar
Oh iya... saya dulu pernah sempat bingung waktu buka shopee lewat web. Memang sih pake aplikasi hape lebih mudah, tapi kalau menggunakan laptop lebih puas milih barang karena foto2 terlihat lebih besar dan jelas. Habis itu? Tinggal lihat berapa shopee pay kita, buat bayar semua yang dipilih.
Comment Author Avatar
Selama ini ga pernah kefikir ttg wishlist.
pasti langsung masuk keranjang aja kwkwkwkw. Thx lho buat ingetin fitur ini
Comment Author Avatar
wah aku juga langganan belanja di toko oren nih, banyak promo :D
Comment Author Avatar
Informasinya menarik nih. Saya baru tahu juga nih ada cara buat kita bisa lihat laman wishlist di Shopee.
Comment Author Avatar
waaahhhhh... makasih banyak Kak Kikyyyy.. sangat membantu sekaliiii
Comment Author Avatar
ga bisa lagi sekarang
Comment Author Avatar
Iyaa bener kak, udah beneran dimatiin sama pihak shopeenya, nanti kalau ada trik terbaru akan saya update yaa..