Lomba Desain Poster, Video Tiktok, Dan Selfie Contest - GEOSTER

lomba poster desain dan tiktok
Geoster - Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika UNSYIAH

KakaKiky - Halo sobat event hunter! Kembali lagi di info event dan lomba di blog KakaKiky. Pada kesempatan kali ini Kiky akan memberikan sebuah info event besar dengan tajuk Geophysics Stand By Disaster (Geoster).

Event ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala. Banyak mata perlombaan dan juga webinar yang bisa kamu ikuti dari event ini. Bagi kamu yang tertarik, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Geoster 2020


Tema Event Geophysics Stand By Disaster (Geoster)

Guiding the next generation to respond to disaster a mid pandemic (Membimbing generasi penerus untuk tanggap bencana di tengah masa pandemi).

Geophysics Stand By Disaster (Geoster)

Geoster merupakan singkatan dari geophysics stand by disaster. Ini adalah kegiatan wajib dari prodi teknik Geofisika universitas Syiah Kuala yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Acara ini bertujuan untuk  mengedukasi kan pentingnya pengetahuan bencana kepada masyarakat umum baik itu mahasiswa maupun siswa.

Apalagi di tahun ini kita tengah mengalami musibah pandemi covid. Jadi mari kita sama sama belajar mengenai bencana dikala pandemi berlangsung seperti ini.

Berbagai Macam Perlombaan GEOSTER

Event ini menjadi lebih menarik karena ikut dimeriahkan oleh berbagai perlombaan di antaranya adalah Poster Design Competition, Tiktok Education Competition, dan Selfie Contest. Selain itu juga ada webinar tentang bagaimana cara beradaptasi dalam mitigasi bencana alam di tengah pandemi. Untuk info lengkap tentang timeline serta persyaratan dari setiap lomba bisa kamu lihat pada flyer yang ada di bawah ini.

Poster Design Competition


Poster Design Competition


Syarat dan Ketentuan


Tiktok Education Competition


Tiktok Education Competition


Syarat dan Ketentuan

 

Selfie Contest


Selfie Contest


Syarat dan Ketentuan

 

Webinar


WEBINAR


Info Dan Kontak Penyelenggara

😎 082362739270


Nah sobat, itulah informasi tentang event Geophysics Stand By Disaster (Geoster) 2020. Ayo persiapkan diri kamu untuk mengikuti event besar tersebut. Semoga bisa mendapatkan ilmu serta pengalaman terbaik. Jangan lupa pula untuk share postingan ini ke teman-teman kamu ya, agar mereka juga mengetahui tentang event ini. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!