Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Beauty Effect CooCoo Di Video Call Whatsapp

Cara menggunakan beauty effect di Video Call Whatsapp

Metadesc: Beauty effect adalah fitur unggulan yang hanya bisa ditemukan di aplikasi video call cantik whatsapp yang bisa diunduh secara gratis dan anti banned akun

Cara Pemakaian Aplikasi Video Call CooCoo Whatsapp Dengan Mudah

Cara penggunaan aplikasi video call cantik whatsapp ini patut dipelajari, bagi siapapun yang ingin menikmati fitur beauty effect. Bagi pengguna whatsapp, hal ini akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Ada banyak tema yang bisa dipilih untuk membuat suasana panggilan telepon lebih menarik dan meriah. Hal tersebut juga didukung dengan efek mode transparan dan visual yang tak kalah unik.

Cara Penggunaan Aplikasi Video Call Cantik Whatsapp

Cara Penggunaan CooCoo

Untuk menikmati beragam fitur unggulan, pengguna harus mengunduh aplikasi whatsapp modifikasi terlebih dahulu. Ada banyak pilihan aplikasi mod di Google yang bisa dipilih.

Namun, baru ada satu aplikasi mod yang menawarkan beauty effect dengan banyak pilihan, yakni CooCoo Whatsapp. Berikut ulasan sekaligus cara pemasangan aplikasi video call cantik whatsapp tersebut.

Pengertian dan Fitur Pada CooCoo Whatsapp

Fitur Pada CooCoo Whatsapp

CooCoo Whatsapp merupakan salah satu aplikasi modifikasi whatsapp yang resmi diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Namun, CooCoo berhasil merebut kepercayaan masyarakat, berkat fitur-fitur yang disediakan, seperti:

a. Anti Banned

Tidak sedikit aplikasi gadungan yang menyebabkan akun pengguna berakhir dengan banned atau dibekukan. Namun, hal tersebut tidak akan pernah terjadi jika menggunakan CooCoo.

Sebab, aplikasi video call cantik whatsapp mod yang satu ini memiliki fitur anti banned yang akan melindungi akun pengguna. Tidak heran, jika semakin banyak masyarakat yang mengunduhnya.

b. Filter Video Call Whatsapp

CooCoo menyediakan fitur unggulan berupa Filter & Beauty Effect untuk memaksimalkan panggilan video. Setidaknya, ada sekitar 70an efek yang bisa dipilih, lengkap dengan berbagai gaya.

c. Color Phone

Berbeda dengan beauty effect, pilihan tema di CooCoo Whatsapp ada ribuan. Entah itu tema bergambar kartun maupun tema-tema nuansa dinamis dengan banyak pilihan warna, termasuk tema transparan.

Cara Pemakaian Aplikasi CooCoo Whatsapp

Perlu diketahui, CooCoo tidak bisa dipakai bersamaan dengan aplikasi whatsapp yang asli. Oleh karena itu, pastikan mengikuti panduan pemakaian aplikasi video call cantik whatsapp berikut:

a. Pencadangan

Sebelum melakukan pemasangan CooCoo, ada baiknya pengguna melakukan pencadangan obrolan terlebih dahulu. Dengan demikian, data-data atau obrolan penting tidak akan hilang.

Sebab, sebelum CooCoo terpasang maka aplikasi Whatsapp asli sudah harus dihapus atau uninstall. Adapun cara pencadangan obrolan, yakni:

  • Buka aplikasi whatsapp.
  • Pergilah ke menu Pengaturan atau Setting.
  • Klik Obrolan, lalu pilih Cadangkan Chat.
  • Klik Cadangkan, dan tunggu sampai proses tersebut selesai.

b. Pengunduhan

Setelah data-data aman, pengguna bisa langsung mengunduh CooCoo melalui link-link yang ada di Google. Ingat, versi terbarunya adalah 5.1.0.

c. Pemasangan

Setelah berhasil, klik file .APK lalu pilih Install untuk mulai pemasangan aplikasi. Selanjutnya, lakukan pendaftaran akun dengan cara yang sama seperti pada whatsapp asli.

Namun, jika aplikasi CooCoo tidak bisa diinstal, maka pengguna harus menyalakan perizinan terlebih dahulu. Caranya:

  • Masuklah ke menu Pengaturan Ponsel.
  • Klik Keamanan.
  • Nyalakan pada pilihan Sumber Tidak Dikenal.
  • Tutup menu Pengaturan, lalu lakukan pemasangan seperti cara di atas.

d. Pemakaian

Pada dasarnya, saat aplikasi CooCoo sudah berhasil diinstal, maka fitur-fitur yang ditawarkan sudah bisa digunakan, termasuk beauty effect. Silakan uji coba dengan cara:

  • Lakukan video call dengan salah satu kontak.
  • Klik Filter untuk mengatur kecerahan.
  • Klik Stiker untuk memunculkan efek lucu.
  • Klik Beautiful untuk tampilan lebih menarik.

Demikian cara pemasangan dan pemakaian aplikasi video call cantik whatsapp. Pastikan untuk selalu melakukan update aplikasi untuk memastikan keamanan pada perangkat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Beauty Effect CooCoo Di Video Call Whatsapp"

Berlangganan via Email