Begini Cara Mudah Mendapatkan BCH (Bitcoin Cash) Gratis

cara mendapatkan bch gratis
Cara mendapatkan BCH Gratis

KakaKiky - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Bitcoin Cash (BCH) yang saat ini sedang naik daun. Selain itu, Kiky juga akan memberikan tips bagaimana caranya mendapatkan BCH (Bitcoin Cash) secara gratis 100% dan bisa di Withdraw tentunya! Bagi kamu yang penasaran, yuk baca ulasan selengkapnya di bawah ini!

Apa itu Bitcoin Cash (BCH)?

Bitcoin Cash (BCH) adalah cryptocurrency yang berasal dari Bitcoin (BTC). Meskipun terdapat nama yang sama, namun secara teknis Bitcoin Cash dan Bitcoin itu berbeda. Bitcoin Cash diluncurkan pada Agustus 2017 lalu sebagai hasil dari hard fork blockchain Bitcoin. Bagi kamu yang belum tahu, Fork itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas blok di blockchain dari 1Mb menjadi 8Mb dan kemudian menjadi 32Mb untuk memfasilitasi transaksi yang lebih cepat.

Awalnya Bitcoin Cash ini hanya ditujukan untuk meningkatkan fungsi Bitcoin sebagai alat pembayaran daripada sebagai sebuah aset investasi. Namun, karena menyusul kurangnya konsesus komunitas Bitcoin tentang skalabilitas Bitcoin, maka terjadilah pemisahan blockchain yang menghasilkan penciptaan Bitcoin Cash.

Cukup sekian penjelasan singkat tentang Bitcoin Cash (BCH), sekarang saatnya kita masuk ke dalam pembahasan, cara mendapatkan BCH secara gratis dan bisa di withdraw!

Cara Mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) Secara Gratis!

Untuk mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) secara gratis sangatlah mudah sobat! Kamu hanya perlu membuat sebuah akun di website yang akan Kiky sebutkan di bawah ini, dan Whoola! BCH pun akan mengalir ke wallet address milikmu. Berikut tutorial selengkapnya!

1. Masuk ke website berikut ini: Noise.cash

2. Masukkan detail informasi kamu seperti Display Name, Email, Password, dan confirm password. Pastikan kamu memasukkan Display Name yang sesuai dengan yang kamu inginkan, karena ini tidak dapat diganti lagi.

3. Setelah itu kamu diminta untuk mengkonfirmasi email yang kamu daftarkan, klik ‘Confirm’.

Klik Confirm untuk memverifikasi email

4. Kemudian masukkan kode yang dikirimkan oleh NoiseCash ke alamat email kamu, setelah itu klik Confirm! (Jika tidak menemukan email di halaman awal, silahkan cek di bagian SPAM).

Masukkan kode verifikasi

5. Setelah berhasil memasukkan kode OTP, kamu akan disuguhkan beberapa rules atau peraturan yang wajib kamu baca terlebih dahulu. Setelah selesai membaca peraturannya, klik Next Page.

Baca dengan teliti rules yang diberikan!

6. Pada halaman selanjutnya cukup centang pada bagian box ‘I Agree to the rules’ dan jangan centang box Delete my account karena dapat menyebabkan akunmu langsung terhapus! Setelah itu klik ‘Confirm’ dan akunmu akan otomatis terbuat.

Centang box I Agree To The Rules

7. Sekarang klik pada bagian username kalian dan pilih menu ‘Wallet’

Pilih menu wallet

 8. Masukkan wallet address BitcoinCash yang kalian miliki pada kolom yang disediakan. Jangan lupa untuk menambahkan bitcoincash: sebelum alamat wallet address kalian. Sebagai contoh berikut ini adalah wallet address BitcoinCash milik saya:

bitcoincash:qqkrgkte7zq5ce6qj4f8edegf2m47mzu65m7hwljjf

9. Setelah memasukkan wallet address, klik tombol Save untuk menyimpan.

Masukkan wallet address dan klik Save

10. Kemudian klik lagi username yang diujung kanan atas dan pilih menu my post.

Pilih menu my post

11. Mulailah membuat status pertama kamu, bisa tentang perkenalan singkat dan sebagainya. Setelah itu klik Post!

Buat postingan lalu Klik Post

12. Jika ada yang menyukai postingan yang kamu buat dan dia memberikan ‘Free Tips’ maka BCH akan secara otomatis masuk ke wallet address milikmu.

Cara Memberikan Free Tips Kepada Orang lain

Developer Noise Cash akan secara rutin membagikan free tips kepada kita, namun tips tersebut tidak dapat kita withdraw, melainkan kita gunakan untuk memberkannya kepada orang lain. Memberikan Free Tips kepada orang lain merupakan salah satu tugas utama yang dianjurkan oleh developer Noise Cash. Bila saldo yang kita terima tidak kita edarkan, maka developer juga tidak akan memberikan bonus kepada akun kita.

NOTE: Untuk akun yang baru dibuat biasanya akan mendapatkan free tips dari developer 1-2 jam setelah akun dibuat.

Oleh karena itu, secara rutin kamu harus membagikan tips yang diberikan kepada orang lain. Berikut ini adalah cara membagikan tips pada orang lain.

1. Buka menu Explore yang ada di navigasi bagian atas.

Klik Explore

2. Selanjutnya pada salah satu post, klik like (love) terlebih dahulu, kemudian klik bagian dolar, dan pilih Free Tips.

Pilih FreeTips

3. Kamu bisa memilih ingin memberikan tips berapa banyak pada postingan tersebut. Idealnya kamu bisa memberikan antara $0.01-$0.03 agar saldomu tidak cepat habis dan bisa dibagikan ke lebih banyak akun. Percentage lebih baik dibiarkan default 20% saja. Lalu klik SEND.

Pilih Berapa tips yang ingin diberikan

4. Selamat kamu telah berhasil memberikan free tips kepada orang lain!

PRO Tips Bermain Noise Cash

Berikut ini adalah beberapa tips professional untuk bermain noise cash agar selalu aman dan mendapatkan saldo dari developer serta mendapatkan free tips dari orang lain:

  1. Usahakan untuk membuat postingan 1 kali sehari
  2. Buat postingan berkualitas jika ingin interaksi yang lebih banyak
  3. Sering-seringlah membagikan free tips kepada postingan yang menurut kamu bagus dan kamu sukai, jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar pada postingan tersebut. Dengan begitu, user yang kamu berikan tips dan komentar akan tertarik berkunjung pada profilemu dan juga ikut memberikan free tips pada postingan milikmu.
  4. Jangan pernah meminta-minta free tips baik itu dalam postingan maupun dalam komentar, karena ini melanggar aturan dan akunmu bisa di banned!
  5. Patuhi aturan dan juga ketentuan Noise cash yang lainnya yang sudah tertera di awal pendaftaran.

Cara Mendapatkan Free Tips dari KakaKiky

Bagi kamu yang ingin mendapatkan free tips dari KakaKiky setiap harinya, silahkan join ke channel Telegram berikut ini: Free Tips Noise Cash. Jangan lupa untuk mengikuti rules nya agar Free tips bisa diberikan.

Bukti Withdrawal dari Noise Cash

Kurang lengkap rasanya bila Kiky tidak menunjukkan bukt hasil Withdraw dari website yang satu ini. Berikut ini adalah sepotong screenshot hasil withdrawal yang masuk pada wallet address di Indodax:

Bukti Withdraw Noise Cash

Nah sobat, itulah cara mudah mendapatkan Bitcoin Cash (BCH) secara gratis dan work 100% Bagi kamu yang tertarik, langsung saja mendaftarkan diri pada website tersebut. Cukup sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!