Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Airdrop 250+ GrafenoCoin Dalam Sehari

Cara Mendapatkan 250 GFNC

KakaKiky - Halo Airdrop Hunters! Pada kesempatan postingan kali ini, Kiky akan membagikan tips bagaimana caranya kamu mendapatkan 250 GrafenoCoin (GFNC) hanya dalam waktu 1 hari! Jika kamu tertarik untuk mendapatkan koin GFNC ini secara gratis, silahkan baca tutorial lengkapnya di bawah ya!

Apa itu GrafenoCoin?

GrafenoCoin adalah ekosistem digital yang terintegrasi ke dalam Jaringan TRON yang menawarkan solusi untuk kelincahan transaksi (kurang dari 1 menit) dan tingkat negosiasi yang rendah, dengan teknologi canggih yang menjamin keamanan dan bertujuan untuk membantu perbaikan dan penemuan dalam penggunaan Graphene.

GrafenoCoin Adalah token utilitas dalam jaringan Waves yang bertindak sebagai "bahan bakar" untuk grafenochain (grafenocoin.com) - platform perdagangan yang didukung oleh blockchain untuk pasar graphene.

Cara Mendapatkan Airdrop GrafenoCoin (GFNC)

Bagi kamu yang ingin memiliki koin GFNC caranya sangatlah mudah, kamu hanya memerlukan aplikasi telegram untuk menggunakan BOT GFNC. Ikuti beberapa tips dan langkah mudah berikut ini:

1. Buka link berikut ini: http://bit.ly/GFNC-Tron (kamu akan diarahkan ke aplikasi telegram, jika belum punya silahkan download terlebih dahulu).

2. Klik tombol start untuk mengaktifkan BOT

3. Setelah itu kamu harus join ke dalam tiga buah grup/channel yang diberikan oleh BOT. Setelah join, kamu bisa MUTE channelnya agar tidak menggangu.

4. Jika sudah join ke dalam semua grup/channelnya, klik tombol ‘Check’.

5. Klik tombol ‘Bonus’ untuk mendapatkan bonus harian sebesar +30 koin GFNC. Bonus ini hanya bisa kamu claim 1x24 jam.

6. Jika kamu ingin mendapatkan koin GFNC lebih banyak lagi, kamu bisa membagikan link referal kepada teman-teman kamu. Caranya tinggal klik pada tombol ‘Referal’, nanti kamu akan diberikan link referal oleh BOT. Nah, link tersebut lah yang bisa kamu bagikan untuk mengajak orang lain join ke dalam jaringan GFNC. Setiap referal kamu akan mendapatkan bonus sebesar +25 koin GFNC.

Cara Withdraw Airdrop GrafenoCoin (GFNC)

Berikut ini adalah panduan singkat untuk withdraw GrafenoCoin (GFNC):

1. Klik tombol Account terlebih dahulu.

2. Klk tombol Set/Change Wallet

3. Lalu masukkan wallet address dari GrafenoCoin yang kamu miliki. Jika kamu belum punya wallet Address GrafenoCoin, silahkan baca artikel berikut: Cara membuat wallet address GrafenoCoin.

4. Jika sudah memasukkan wallet address yang kamu miliki, klik tombol kirim pesan.

5. Sekarang silahkan klik tombol Withdraw, lalu masukkan jumlah yang ingin di withdraw dan klik tombol kirim.

6. SELESAI! Proses withdraw biasanya memakan waktu 1-5 menit saja.

NOTE: Jika muncul pesan ‘You have to Own At Least 250 GFNC!’ berarti koin kamu belum cukup untuk melakukan withdraw. Minimum withdrawnya adalah 250 koin GFNC.

Apakah BOT terbukti membayar?

BOT GFNC Instant Pay ini terbukti membayar user yang menggunakannya. Saya telah melakukan withdraw sebanyak satu kali dan mendapatkan 250 GFNC dalam waktu satu hari dari hasil bonus dan referal. Berikut ini adalah bukti withdraw ke dalam aplikasi Trustwallet:

Bukti 255 GFNC Masuk ke Trust Wallet

Nah sobat, itulah tutorial singkat bagaimana mendapatkan Airdrop GrafenoCoin dalam waktu satu hari. Saat ini harga GrafenoCoin memang masih sangat murah, namun tidak ada salahnya untuk mengumpulkannya ketika masih murah, karena jika harganya naik nanti, maka kita akan menjadi sultan. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian yang membaca, jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar ya! Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Airdrop 250+ GrafenoCoin Dalam Sehari"

Berlangganan via Email