Cara Mendapatkan Airdrop 97.000+ Token DAPP Gratis!

cara mendapatkan dapp token gratis
Cara Mendapatkan Token DAPP Gratis

KakaKiky - Halo Airdrop Hunters! Pada kesempatan postingan kali ini, Kiky akan membagikan tips bagaimana caranya mendapatkan airdrop 97.000+ token 360APP (DAPP) hanya dalam waktu 10 menit! Jika kamu tertarik untuk mendapatkan koin DAPP ini secara gratis, silahkan baca tutorial lengkapnya di bawah ya!

Cara Mendapatkan Token Airdrop 360APP (DAPP)

Hingga artikel ini dirilis, 1 token DAPP dihargai sekitar Rp 400. Dengan mengikuti tutorial di bawah ini, kamu akan mendapatkan lebih dari 97.000 token DAPP. Sebelum mengikuti tutorial berikut ini, pastikan kalau kamu telah memiliki aplikasi Trust Wallet. Jika sudah, ikuti beberapa langkah mudah di bawah ini:

1.  Buka aplikasi TrustWallet dan klik icon ‘On/Off’ yang ada di ujung kanan atas.

Klik icon berikut

2. Pada Search Bar ketikkan ‘Add Token’, lalu pilih Add Custom Token.

Klik Add Custom Token

3. Kemudian masukkan data yang ada di bawah ini:

  • Contract Address: 0x5d0fa08aeb173ade44b0cf7f31d506d8e04f0ac8
  • Name: 360APP
  • Symbol: DAPP
  • Decimals: 18

Biasanya ketika kamu memasukkan Contract Address, maka form lainnya akan otomatis terisi, jika tidak terisi otomatis maka isi saja menggunakan data yang ada di atas.

4. Klik tombol DONE di ujung kanan atas!

5. Token DAPP sebanyak 97.000+ akan otomatis masuk ke wallet address milikmu.

Token Berhasil masuk ke wallet address

NOTE: Token DAPP saat ini belum bisa di SWAP karena belum di listing. Jika token ini sudah bisa di SWAP Kiky akan membagikan infonya pada blog ini!

Nah sobat, itulah tutorial singkat bagaimana mendapatkan Airdrop DAPP sebanyak 97.000+ token dalam waktu 10 menit. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat bagi kalian yang membaca, jangan lupa untuk selalu mengikuti blog KakaKiky untuk info Airdrop cryptocurrency lainnya. Jika ada pertanyaan silahkan tanya di kolom komentar ya! Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!