Imconnect 1st Anniversarry Ramadhan Berbagi - Donasi & Santunan Anak Yatim

Ramadhan Berbagi

KakaKiky - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan di mana setiap amalan-amalan kebaikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi kita umat Islam untuk senantiasa melakukan amalan-amalan kebaikan di bulan Suci Ramadhan ini.

Di sisa bulan suci Ramadhan yang hanya beberapa hari lagi ini, mari kita tingkatkan amalan kebaikan kita. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah ikut serta dalam event ImConnect 1st Anniversary Ramadhan Berbagi yang merupakan acara sosial yang diadakan oleh Indonesia Millenial Connect (IMC).

ramadhan berbagi

ImConnect 1st Anniversary Ramadhan Berbagi

Melalui acara Ramadhan Berbagi di bulan Ramadhan tahun ini, Imconnect mengadakan acara sosial sebagai salah satu cara untuk berbagi sesama masyarakat terdampak Covid-19, terutama di bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah. Dalam acara ini, akan ada kegiatan santunan kepada anak yatim dan berbagi takjil kepada orang-orang di sekitar lokasi panti.

Tanggal Dan Tempat Acara

Kegiatan amal ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2021 di Yayasan Yatim Piatu Al Andalusia yang berlokasi di:

JL. BANGKA II Gg. V No. 27 RT. 17/RW. 2, PELA MAMPANG, Kec. MAMPANG PRPT., KOTA JAKARTA, DKI JAKARTA 12720, INDONESIA

Cara Melakukan Donasi Ramadhan Berbagi

Bagi teman-teman yang mau menyisihkan sedikit banyak rezeki yang didapatkan dalam kegiatan Ramadhan Berbagi ini dapat dilakukan dengan cara donasi melalui:

  • Dana/Gopay: 089523900472 (a.n. Yuliana Setyowati)
  • Bank Mandiri: 1650001797126 (a.n. Yuliana Setyowati)
  • Bank CIMB Niaga Syariah: 860009414300 (a.n. Yayasan Karya Anak Milenial Indonesia)

Setelah melakukan transfer, teman-teman bisa konfirmasi melalui nomor berikut 082130429013

Mari Sebarkan Kebaikan

Bagi sobat yang ingin mendapatkan amalan tambahan, bisa dengan cara membagikan postingan ini kepada teman-teman dan keluarga agar semakin banyak orang yang ikut untuk berbuat kebaikan.

Untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan ini bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara via email kak Jimmy: jimmy.megawatt@gmail.com

Nah sobat itulah informasi singkat tentang kegiatan ImConnect 1st Anniversary Ramadhan Berbagi yang bisa Kiky sampaikan pada postingan kali ini. Berapa pun donasi yang kalian berikan akan sangat berarti untuk saudara kita yang membutuhkan. Yuk donasi sekarang juga! Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!