Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempromosikan Bisnis Di Youtube Menggunakan Mediareview

cara promosikan bisnis
Cara Promosi Bisnis Di Youtube - Murah dan Berkualitas

KakaKiky - Youtube merupakan sebuah platform sharing content berupa video yang saat ini paling populer di dunia. Banyak sekali orang berlomba-lomba untuk menjadi youtuber terkenal dengan berbagai macam alasan. Kebanyakan dari mereka tentunya tergiur dengan pendapatan yang besar dan meraih popularitas.

Di samping itu, banyak bisnis owner yang menggunakan platform youtube sebagai media untuk mempromosikan produk yang mereka miliki. Hal ini dilakukan karena audiens yang ada di youtube cenderung lebih tertarik untuk membeli produk yang dipromosikan.

Bagi kamu para bisnis owner sangat disarankan untuk memiliki channel youtube khusus untuk bisnis milikmu sendiri. Dengan adanya channel youtube kamu bisa meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap produkmu dan tentunya akan meningkatkan penjualan.

Cara Promosikan Bisnis di Youtube

Lantas bagaimana jika kamu tidak memiliki channel youtube untuk mempromosikan bisnis milikmu sendiri? Kalaupun kamu sudah memiliki channel, apakah sudah memiliki audiens dan subscribers?

Bagi kamu yang belum memiliki channel youtubeu untuk promosi atau sudah memilikinya namun belum ada subscribers, kamu tidak perlu takut! Karena pada postingan ini Kiky akan membagikan tips bagaimana caranya untuk mempromosikan bisnis di Youtube menggunakan platform Mediareview.id.

Nah, bagi kamu yang belum tahu apa itu Mediareview.id, yuk baca ulasan singkatnya berikut ini!

Apa Itu Mediareview.id?

apa itu mediareview id
Layanan Review Bisnis

Mediareview.id merupakan situs layanan review dan endorse (promosi) di channel Youtube yang membantu pembisnis untuk meningkatkan omset penjualannya. Kamu juga bisa menyebut platform ini sebagai marketplace youtube Indonesia.

Melalui platform ini, kamu bisa melihat ribuan akun atau channel youtube yang relevan dengan bisnis yang kamu miliki. Kamu tinggal memilih saja, channel youtube mana yang ingin kamu sewa untuk mempromosikan bisnismu.

Manfaat Menggunakan Jasa Promosi Mediareview.id

Sebagai seorang bisnis owner kamu akan mendapatkan beberapa manfaat berikut ini jika menggunakan jasa promosi dari Mediareview:

  • Meningkatkan kunjungan ke website bisnis
  • Meningkatkan awarness brand bisnis
  • Meningkatkan penjualan serta menaikkan penghasilan bisnis
  • Harga promosi yang sangat murah dan terjangkau

Selain itu, sebagai seorang vlogger atau yang memiliki akun channel youtube juga akan mendapatkan beberapa manfaat sebagai berikut:

  • Mendapatkan penghasilan tambahan dari Mediareview
  • Mendapatkan ide untuk membuat konten
  • Meningkatkan pengunjung Youtube dan subscribers

Cara Melakukan Registrasi Akun di Mediareview

Untuk dapat membeli jasa endorse dan review di Mediareview, tentunya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Berikut ini adalah tutorial singkat untuk mendaftar di website tersebut:

  1. Klik link berikut untuk mendaftar: https://www.mediareview.id/register/
  2. Selanjutnya, silahkan isi form yang tersedia berupa Nama lengkap, email, password, ulangi password, serta nomor handphone. Jika data sudah diisi dengan benar, silahkan klik tombol Daftar.
  3. Setelah itu, buka email yang digunakan untuk mendaftar tadi. Klik link yang dikirimkan oleh pihak Mediareview untuk melakukan konfirmasi.
  4. Setelah itu bukan kembali website Mediareview.id dan login seperti biasa.

Cara Memilih Channel Youtube Untuk Promosi di Mediareview

cara pilih channel youtube
Cara memilih channel youtube untuk promosi

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, sekarang kamu bisa langsung membeli jasa review dan endorse dari ribuan channel youtube yang ada di website tersebut. Perhatikan beberapa hal berikut ini agar kamu tidak salah dalam memilih channel youtube yang bagus:

  1. Pilihlah channel youtube yang isi kontennya sesuai dengan bisnis yang akan kamu promosikan. Sebagai contoh, kamu memiliki bisnis penjualan kue, maka carilah channel youtube yang membahas tentang kue. Usahakan untuk mencari channel youtube yang relevan dengan bisnis kamu.
  2. Perhatikan jumlah subscribers dan viewnya. Akan lebih bagus memilih channel yang memiliki views dan subscribers lebih banyak, namun tentu saja harganya akan lebih mahal.
  3. Pilih channel youtube yang aktif memposting konten.

Nah sobat, mungkin cukup sekian pembahasan tentang cara mempromosikan bisnis di platform youtube melalui website Mediareveiw.id. Semoga info tips ini bermanfaat bagi kamu bisnis owner dan juga vlogger untuk meningkatkan penghasilan tambahan. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Posting Komentar untuk "Cara Mempromosikan Bisnis Di Youtube Menggunakan Mediareview"

Berlangganan via Email