Review Studiva, Tempat Kursus Bahasa Jerman di Jakarta

review kursus bahasa jerman
Kursus Bahasa Jerman Di Jakarta

KakaKiky - Lembaga pendidikan yang menyediakan tempat kursus Bahasa Jerman di Jakarta bisa dibilang masih terbatas.

Walaupun begitu, keterbatasan ini tidak menjadi halangan untuk menemukan tempat kursus Bahasa Jerman yang kualitasnya dapat bersaing dengan kursus bahasa lainnya

Salah satu tempat kursus yang memiliki kualitas terjamin dan program bermanfaat adalah Studiva.

Studiva merupakan lembaga pendidikan yang tidak hanya menyediakan program pelatihan Bahasa Jerman tapi juga Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan bahasa asing lainnya.

Dengan pengalaman selama lebih dari 5 tahun, tim Studiva telah menyempurnakan metode kursus yang ampuh dan memberikan kemajuan yang nyata kepada setiap siswanya.

Jika kamu berminat mengikuti kursus Bahasa Jerman di Jakarta, maka Studiva adalah pilihan yang tepat karena memiliki banyak keunggulan dan pastinya menjamin keberhasilan.

Mengapa Harus Memilih Studiva untuk Kursus Bahasa Jerman?

1. Lokasi yang strategis

lokasi yang bagus
Lokasi Strategis

Lembaga Studiva berlokasi di berbagai wilayah Jakarta yang strategis dan dengan akses transportasi yang mudah.

Kamu bisa menemukan tempat kursus Studiva di Mega Kuningan, Kelapa Gading dan Serpong. Selain itu, Studiva juga memiliki cabang di kota-kota lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Walaupun terletak di kota besar, lokasi Studiva cukup jauh dari kesibukan lalu lintas sehingga kamu bisa terhindar dari kemacetan dan kebisingan yang berpotensi mengganggu proses belajar.

Untuk masalah kendaraan, ada banyak kendaraan umum dengan pilihan rute yang luas di wilayah tempat kursus Studiva. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa sampai di depan gedung kursus dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Selain itu kamu tidak perlu bingung untuk mencari tempat parkir karena gedung yang Studiva gunakan memiliki fasilitas parkir tersebut.

2. Mempunyai tenaga pengajar yang kompeten

tenaga pengajar kompeten
Tenaga pengajar yang kompeten

Untuk menentukan tempat kursus yang bagus salah satunya adalah dengan menilai apakah pengajar di sana memiliki kualitas dan pengalaman yang tinggi.

Studiva adalah tempat kursus Bahasa Jerman di Jakarta yang secara selektif merekrut tenaga tutor dengan keahlian yang mumpuni dan sertifikasi yang menjamin.

Selain kualifikasi yang baik, tenaga pengajar Studiva juga berpengalaman dalam mengatur jalannya kegiatan belajar di kelas, sehingga setiap sesi kursus akan memberikan kemajuan yang maksimal kepada semua siswanya.

Ditambah lagi, peserta belajar studiva juga mendapatkan layanan akademik lainnya di luar jam kelas seperti konsultasi gratis dan belajar tambahan untuk persiapan ujian oleh tenaga pengajar kami.

Dengan kelebihan ini sudah terbukti banyak dari siswa Studiva yang berhasil meraih nilai tinggi dalam berbagai jenis tes Bahasa Jerman seperti tes sertifikat, ujian sekolah atau tes masuk universitas.

3. Sistem belajar yang terstruktur rapi

Sistem belajar terstruktur rapi

Sebagai tempat kursus Bahasa Jerman di Jakarta dengan struktur kelas yang terorganisir dan lengkap, Studiva bisa menjadi tempat belajar bagi pelajar dengan tujuan dan latar belakang yang beragam, mulai dari pemula hingga tahap lanjutan.

Studiva memiliki banyak jenis kelas dengan tingkat bahasa, intensitas waktu dan fokus belajar yang sesuai dengan kebutuhan siswanya.

Misalnya kamu adalah seorang karyawan yang perlu meningkatkan kemampuan Bahasa Jerman ke tingkat B1 dalam waktu 3-6 bulan. Maka kelas super intensif untuk pekerja yang disediakan Studiva bisa menjadi solusinya.

selain itu Studiva juga mengedepankan kenyamanan kelas untuk menunjang kegiatan kursus. Selain ruangan yang luas dan memiliki fasilitas lengkap, setiap kelas juga memiliki batasan jumlah siswa tertentu sebagai upaya menciptakan suasana belajar yang kondusif.

4. Memiliki materi lengkap dan terkini

Materi lengkap dan terkini

Tim akademik Studiva selalu bekerja keras untuk menyempurnakan metode belajar dan memperbaharui materi pelajaran demi mempercepat kemajuan setiap siswa mereka.

Materi yang selalu up to date ini tentunya semakin efektif, mudah dipahami dan berkembang menuju arah yang lebih baik lagi.

Dengan kemajuan kurikulum dan metode belajar ini, tentu saja kamu tidak perlu ragu dengan kualitas dari program kursus di Studiva.

5. Panduan lengkap untuk kuliah di Jerman

Panduan lengkap kuliah di Jerman

Selain mempelajari Bahasa Jerman, kursus bahasa Studiva juga menyediakan program bagi siswa yang ingin mempersiapkan diri untuk kuliah di negara tetangga Bavaria ini.

Kamu akan mendapatkan pelatihan dalam menghadapi kultur di sana serta mempelajari tips-tips saat hidup di Jerman bagi mahasiswa internasional. Menarik sekali bukan?

Posting Komentar untuk "Review Studiva, Tempat Kursus Bahasa Jerman di Jakarta"