Manfaat Dan Keuntungan Mengikuti Program Ausbildung Jerman

kerja sambil kuliah di jerman
Manfaat Mengikuti Ausbildung Jerman

KakaKiky - Berkuliah sambil kerja? Kenapa tidak? Anda bisa memanfaatkan waktu yang anda miliki selama masih muda untuk berkuliah sambil kerja dengan mengikuti program Ausbildung Jerman.

Selain itu, ada banyak manfaat mengikuti Ausbildung di Jerman yang akan anda dapatkan dengan mengikuti program dari pemerintah Jerman ini.

Banyak pelajar dari Indonesia yang memiliki cita-cita bisa belajar di luar negeri. Nah jika anda adalah salah satu pelajar yang memiliki mimpi tersebut, anda bisa mewujudkan impian yang anda miliki tersebut dengan cara mengikuti program Ausbildung di Jerman.

Secara dasar, Ausbildung sendiri adalah program training yang dapat mengasah keterampilan serta akan memberikan anda kesempatan bekerja di Jerman.

Pekerjaan yang anda lakukan di Jerman juga akan dibayar, bahkan bayaran yang akan anda dapatkan juga cukup tinggi jika dibandingkan bekerja di Indonesia.

Manfaat Dan Keuntungan Mengikuti Program Ausbildung Jerman

manfaat program ausbildung jerman
Manfaat dan keuntungan program Ausbildung Jerman

Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengikuti program dari pemerintah Jerman yang satu ini. Terlebih lagi Jerman terkenal memiliki tingkat atau rentang jobless yang sangat rendah.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena pertumbuhan ekonomi dari Jerman yang cukup tinggi sehingga tingkat jobless di Jerman menjadi rendah.

Oleh sebab itu, Pemerintah  jerman mengadakan program pendidikan Ausbildung supaya para generasi muda dapat ikut berkembang dan juga kompeten di bidangnya. Ausbildung sendiri bisa diikuti oleh semua pelajar dan generasi milenial dari berbagai belahan dunia, termasuk dari Indonesia.

Nah berikut dibawah ini adalah beberapa manfaat mengikuti Ausbildung di Jerman yang harus anda ketahui.

Mendapatkan Penghasilan Bulanan

penghasilan bulanan
Dapat Penghasilan Bulanan

Seperti yang sebelumnya sudah kita singgung, bahwa ketika anda mengikuti program Ausbildung, anda akan mendapatkan bayaran atau gaji bulanan. Bahkan gaji yang akan anda dapatkan ini juga cukup tinggi karena sesuai dengan standar dari negara Jerman.

Biasa Nya di tahun pertama, anda akan mendapatkan gaji sebesar 375 Euro per bulan. Di tahun berikutnya anda akan mendapatkan kenaikan gaji hingga 10%. Itulah keuntungan dan manfaat jika anda mengikuti program Ausbildung Jerman, belajar sambil mendapatkan gaji.

Mendapatkan Tempat Tinggal Yang Layak

tempat tinggal layak
Mendapatkan tempat tinggal yang layak

Selanjutnya anda akan mendapatkan tempat tinggal yang layak. Dimana untuk masalah tempat tinggal ini nantinya anda akan tinggal di Asrama. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir masalah biaya untuk tempat tinggal, karena saat anda mengambil program Ausbildung, anda akan mendapatkan jaminan tempat tinggal yang layak dan gratis.

Namun karena sifatnya asrama, nantinya anda akan berbagi ruangan dengan beberapa teman atau orang Azubi lainnya dari berbagai negara. Dengan begitu, anda bisa menambah teman dan menjalin relasi.

Jenjang Karir Yang Lebih Cemerlang

jenjang karir yang baik
Jenjang karir yang cemerlang

Terakhir, manfaat mengikuti program Ausbildung adalah anda akan mendapatkan jenjang karir dan masa depan yang lebih cemerlang. Hal ini karena sudah terbukti bahwa Jerman adalah salah satu negara yang memiliki banyak perusahaan industri yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Dengan popularitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi, serta kualitas kelas internasional tentu saja anda akan mendapatkan jenjang karir yang lebih cemerlang setelah mengikuti program Ausbildung Jerman.

Bahkan anda bisa mendapatkan pekerjaan di Indonesia dengan bekal sertifikat Ausbildung yang anda dapatkan setelah mengikuti program Ausbildung di Jerman tersebut.

Nah itulah beberapa manfaat dan keuntungan mengikuti program Ausbildung di Jerman. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan memotivasi anda yang ingin mengikuti Ausbildung Jerman bisa mendaftar di Virtu Education.