Cara Menonaktifkan Fitur Cuaca News Dan Interest Windows 10

cara hapus cuaca di windows 10
Cara Menghilangkan News Dan Interest Windows 10

KakaKiky - Apakah kamu sering terganggu dengan munculnya pop up berita dan cuaca di windows 10? Kalau iya maka kamu sudah berada di postingan yang tepat. Karena pada postingan ini Kiky akan membagikan tutorial untuk menghapus atau menonaktifkan fitur News dan Interest di Windows 10. Simak pembahasannya di bawah ini ya!

Apa Itu News Dan Interest Windows 10?

News and Interest merupakan fitur terbaru yang ditambahkan oleh Windows pada update Windows 10. Fungsinya adalah untuk menampilkan prakiraan cuara dan berita serta hal-hal menarik yang mungkin disukai oleh pengguna. Namun sayangnya fitur ini tidak disukai oleh kebanyakan pengguna windows 10 karena terkesan mengganggu dan membuat laptop menjadi lambat.

Cara Menghilangkan News Interest Dan Cuaca Di Windows 10

Untuk menghilangkan fitur ini sebenarnya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti tutorialnya melalui video youtube di bawah ini atau mencoba langsung melalui beberapa langkah mudah yang sudah Kiky tuliskan di bawah ini.

  1. Klik kanan pada bagian cuaca atau news dan interest
  2. Pilih News and Interest.
  3. Klik Turn Off.
  4. Selamat kamu telah berhasil menghilangkan fitur Cuaca atau News dan Interest Di Windows 10.

Nah sobat, itulah tutorial mudah untuk menghapus Berita dan Cuaca di Windows 10. Semoga kamu dapat mengikut tutorial di atas ya! Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar yang ada di bawah. Cukup sekian, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Fitur Cuaca News Dan Interest Windows 10"