Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Memilih Website Agency Untuk Pembuatan Website Bisnis

cara memilih website agency untuk pembuatan website bisnis
Cara memilih website agency

KakaKiky - Website memiliki banyak sekali manfaat untuk kesuksesan suatu bisnis. Dewasa ini, sudah banyak sekali pelaku bisnis dan usaha UKM yang berlomba-lomba membuat brand bisnis mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui pembuatan website.

Website bisnis memiliki beragam manfaat seperti misalkan menampilkan profil bisnis secara lengkap dan detail sehingga calon konsumen menjadi lebih mengenal produk yang dijual. Selain itu, tampilan web yang menarik juga akan meningkatkan kepercayaan konsumen karena membuat website kamu tampak lebih professional.

Ingin membuat website untuk bisnis?

Jika kamu seorang pelaku bisnis dan ingin memiliki website bisnis namun tidak memiliki pengalaman dalam membuat web, tentunya kamu memerlukan sebuah agensi yang dapat membuat web seperti yang kamu butuhkan.

Saat ini kamu tidak perlu kesusahan lagi jika ingin membangun sebuah website untuk bisnis, karena sudah ada website agency indonesia yang akan selalu siap membantu kamu mewujudkan hal tersebut.

Cara Memilih website agensi untuk membuat website

memilih jasa pembuatan website bisnis berdasarkan pengalaman
Cara memilih website agency

Namun tentunya kamu juga harus cerdik dalam menentukan pilihan website agensi yang akan kamu gunakan, karena tidak semuanya memiliki performa yang baik.

Berikut ini Kiky akan bagikan bagaimana cara memilih website agency indonesia yang berkualitas dan terpercaya, agar bisnis kamu semakin berkembang.

1. Lihat tampilan website agency yang akan digunakan

Seharusnya sebagai penyedia jasa pembuatan website tentunya harus memiliki tampilan website yang menarik dan menjanjikan. Jika tampilan web mereka saja tidak menarik, apalagi yang bisa kamu harapkan dari website agency tersebut?

Sepatutnya kamu memilih website agency yang memiliki tampilan web yang menarik, sehingga kamu bisa memastikan kalau website bisnis milikmu yang akan dibangun nanti juga akan berpenampilan menarik.

Namun, bila tampilan webnya biasa saja, bisa jadi mereka lebih mengoptimasi di bagian kecepatan loading web demi kepentingan SEO, jadi jangan langsung menjudge tampilan web agency yang biasa saja ya sobat!

2. Cari tahu pengalaman website agency

Selanjutnya, kamu juga wajib mencari tahu profile dan pengalaman dari website agency tersebut. Website agency yang berpengalaman dan professional biasanya sudah memiliki cukup banyak portofolio dan mereka tidak akan sungkan untuk menampilkannya di website mereka sendiri. Coba lihat website-website yang pernah menjadi klien mereka.

Selain itu, apabila kamu menemukan website agency yang sudah pernah meraih penghargaan di portofolionya, tentunya kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa pembuatan website bisnis dari agency tersebut.

3. Kredibilitas dan Legalitas

Agar kamu tidak tertipu oleh agency website bodong, pastikan pula kalau website agency yang kamu pilih itu sudah terjamin kredibilitasnya dengan adanya legalitas atau sudah terdaftar sebagai perusahaan, CV dan PT misalnya.

4. Kemanan data pada website yang dibangun

Keamanan data merupakan hal paling penting dari sebuah website. Memang, tidak ada sistem yang sempurna di dunia maya ini, namun kamu harus memastikan bahwa website agency yang kamu pilih dapat bertanggung jawab jika sewaktu-waktu website yang mereka bangun terjadi permasalahan seperti kebocoran data. Pastikan kamu mengetahui secara detail tentang isu keamanan data dari website agency tersebut.

5. Support dan layanan konsumen

Jika kamu ingin melihat reputasi pelayanan dari sebuah website agency, kamu bisa memanfaatkan fitur support dan layanan konsumen ini. Cobalah untuk berkomunikasi dengan mereka melalui fitur ini, jika respon mereka lambat dan bahkan terkesan tidak ramah, maka kamu tidak perlu mempertahankan untuk menggunakan website agency tersebut. Karena dapat dipastikan jika suatu saat ada masalah muncul, mereka tidak akan peduli.

Oleh karena itu, pastikan bahwa support dan layanan konsumen website agency yang kamu pilih itu fast response dan ramah. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir jika suatu saat ada masalah yang muncul.

Rekomendasi Web Agency Indonesia yang professional dan berkualitas

Jika kamu mencari web agency dengan reputasi baik, professional, dan berpengalaman maka Kiky akan merekomendasikan Fleava sebagai agency untuk jasa pembuatan website bisnis.

Mengapa harus fleava untuk jasa pembuatan website?

Fleava merupakan bali digital agency yang telah menjadi salah satu agen digital dengan kualitas terbaik di seluruh dunia. Fokus dari Fleava adalah menciptakan pengalaman yang menyenangkan, intuitif, menarik, dan luar biasa bagi kliennya.

website agency fleava dengan penghargaan internasional
Penghargaan Fleava

Fleava telah menerima penghargaan internasional sebagai “Agency of The Year” dan “Designer Of The Year”, jadi kebayangkan bagaimana professionalnya mereka dalam membuat dan medesain suatu website?

Selain jasa pembuatan website, Fleava sebagai digital agency juga menyediakan jasa untuk digital strategy, branding, web + App development, User Experience (UX), digital marketing, dan media production.

Fleava telah memiliki kriteria jasa pembuatan website yang baik seperti yang Kiky sebutkan di atas. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan jasanya untuk membuat website bisnis agar bisnismu semakin berkembang.

Nah sobat, itulah beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih website agency untuk pembuatan website bisnis lengkap dengan rekomendasi website agency terbaik di seluruh dunia. Cukup sekian pembahasan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Posting Komentar untuk "5 Cara Memilih Website Agency Untuk Pembuatan Website Bisnis"