Event Dance Competition, Job Fair, Dan Talkshow Tentang Dunia Kerja - LIKMI FEST 2023

info event stmik likmi fest 2023

KakaKiky - Halo sobat event hunter! Pada kesempatan kali ini Kiky akan membagikan sebuah informasi event dance competition juga sekaligus job fair dan tolkshow, khusus bagi kamu yang sangat antusias dalam mencari pengalaman dan ilmu tentang dunia kerja.

Event tersebut adalah LIKMI FEST 2023 dengan mengusung tema “Celebrating 38 Years of Innovation and Excellence #SHINEFORGENERATIONS”. Event ini diselenggarakan oleh STMIK LIKMI School of Business & IT Kota Bandung. Bagi kamu yang tertarik dengan informasi detail dari event ini silahkan baca penjelasan selengkapnya di bawah ini ya!

LIKMI FEST 2023

info tentang dance competition stmik likmi

LIKMI FEST 2023 hadir kembali dengan mengusung tema Celebrating 38 Years of Innovation and Excellence #SHINEFORGENERATIONS. Pada LIKMI FEST tahun ini ada event dance competition dengan total hadiah sebesar 200 juta rupiah. Selain itu, juga ada sesi job fair dan talkshow yang membahas tentang bagaimana cara membuka potensial diri untuk kesuksesan karir.

Timeline dan Tempat Pelaksanaan Event

  • Tanggal registrasi atau pendaftaran: 6 Mei 2023
  • Tempat registras atau pendaftaran: linktr.ee/LIKMIFEST
  • Tanggal pelaksanaan event: 10-11 Mei 2023

Untuk info lebih lengkap terkait info pelaksanaan event STMIK LIKMI Fest 2023 kamu dapat mengikuti akun instagram officialnya di @stmiklikmi

Syarat Dan Ketentuan Event

Event ini terbuka untuk UMUM, untuk keterangan lebih lanjut silahkan langsung menghubungi admin di nomor: 0817219966.

Nah sobat, itulah informasi tentang event LIKMI FEST 2023. Ayo persiapkan diri kamu untuk mengikuti event tersebut. Semoga bisa mendapatkan ilmu serta pengalaman terbaik. Jangan lupa pula untuk share postingan ini ke teman-teman kamu ya, agar mereka juga mengetahui tentang event ini. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!