5 Rekomendasi Makanan dan Vitamin Kucing Terbaik

rekomendasi makanan dan vitamin kucing terbaik

KakaKiky - Membeli makanan dan vitamin kucing peliharaan ternyata tidak ribet lagi. Kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit termudah untuk jajan asupan terbaik untuk kucing-kucing kesayanganmu lewat kartu kredit. Saat ini, sudah banyak pet shop yang menyediakan fitur kartu kredit saat ingin berbelanja makanan dan vitamin kucing.

Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik

Beberapa rekomendasi makanan kucing terbaik yang dibagikan oleh orami berikut bisa kamu pertimbangkan untuk asupan kucing-kucingmu.

Purina Pro Plan Savor Adult

Purina Pro Plan Savor menjadi salah satu makanan jenis wet food terbaik yang banyak direkomendasikan oleh para pencinta kucing. Makanan kering yang satu ini dibuat langsung di Amerika. Tak tanggung-tanggung, proses pembuatan makanan kucing ini juga didukung oleh para expert terbaik. 

Di dalam wet food ini juga sudah tersedia beragam kombinasi rasa. Tak hanya itu, makanan kucing ini pun mengandung protein tinggi dan tambahan omega 3 dan 6 yang sangat baik untuk bulu kucing.

Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy

Jika kamu menginginkan jenis wet food yang memberikan nutrisi optimal untuk perkembangan kitten, cobalah memberikan Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy untuk anak kucingmu.

Makanan kucing ini memiliki protein hingga 55 persen yang disertai tambahan kandungan vitamin, mineral, dan taurin. Irisan makanan ini pun cukup kecil sehingga memudahkan gigi dan mulut mungil anak kucing mengunyah makanan.

Agar bisa belanja Royal Canin Kitten Thin Slice in Gravy secara lebih hemat dan gampang, cobalah menggunakan kartu kredit. Saat ini, syarat pengajuan kartu kredit juga semakin mudah. Kamu bisa apply hanya dalam waktu satu menit saja.

Felibite Dry Food

Tak kalah dengan makanan kucing lainnya, kamu juga bisa memasukkan Felibite Dry Food ke dalam daftar jajanan kucing terbaik. Dry food ini memiliki asupan lengkap untuk kebutuhan kucing, mulai dari vitamin, mineral, asam lemak, dan asam amino.

Equilibrio Cat Food

Kamu juga bisa memilih Equalibrio Cat Food untuk meningkatkan volume bulu kucingmu. Selain dilengkapi kandungan protein sebesar 35 persen dan lemak sebanyak 20 persen, makanan kucing ini juga memiliki omega untuk menjaga kesehatan tubuh kucing.

Royal Canin Ageing

Royal Canin Ageing diperuntukkan untuk kucing yang sudah menua. Kehadiran glukosamin dan kondroitin akan membuat sendi kucing lebih sehat. Pastikan untuk memberi makanan ini kepada kucing yang memang sudah berusia lanjut.

rekomendasi vitamin kucing terbaik agar anabul sehat

Rekomendasi Vitamin Kucing Terbaik

Selain makanan, kamu juga perlu memenuhi asupan vitamin untuk kucing-kucingmu. Belanja vitamin kucing menggunakan kartu kredit juga menawarkan banyak kemudahan, jadi tak ada salahnya untuk segera melengkapi syarat pengajuan kartu kredit mulai dari sekarang.

Virbac Nutri Plus Gel

Produk vitamin kucing bagus yang banyak direkomendasikan oleh pencinta kucing adalah Virbac Nutri Plus Gel. Selain untuk kucing, vitamin ini juga cocok untuk anjing. Vitamin ini sangat bagus untuk mempercepat tumbuh kembang kucing, menjaga kesehatan kulit dan bulu kucing, hingga melancarkan pencernaan kucing.

Dermatrix Kucing

Banyak kucing mengalami bulu yang rontok. Hal ini terjadi karena alergi kulit. Jika dibiarkan terus-menerus akan membuat kucing menjadi botak. Jika kamu memiliki permasalahan seperti ini pada kucing, silahkan memberikan asupan Dermatrix.

Dermatrix sendiri merupakan suplemen asam lemak esensial untuk hewan. Di dalamnya telah tersedia banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing sehingga bulu kucing pun menjadi lebih bervolume sekaligus glowing.

Tak ketinggalan, vitamin ini juga dilengkapi oleh omega 3, 6, dan 9 essential fatty acids (EFA) yang berasal dari tanaman dan ikan, MSM, vitamin serta mineral yang sangat penting untuk menjaga kesehatan bulu dan kulit kucing.

Dermatrix juga memiliki vitamin A, B12, B6, B2, B1, phosphorus, zinc, dan kalsium untuk mengoptimalkan gizi yang dibutuhkan hewan peliharaan. Formulasi dry oil juga membuat suplemen ini sangat gampang untuk dikunyah dan dicerna oleh kucing peliharaanmu.

NuPro

Rekomendasi vitamin kucing selanjutnya adalah NuPro. Vitamin ini mengandung bahan-bahan alami dengan rasa yang digemari oleh kucing. Kandungan mineral dan yodium di dalam NuPro akan semakin memaksimalkan fungsi kelenjar dan metabolisme tubuh kucing.

Selain itu, vitamin kucing yang satu ini juga memiliki asam lemak esensial yang merupakan asam lemak nabati yang paling gampang diserap oleh kucing. Kehadiran vitamin B pada vitamin ini juga akan membuat bulu kucing lebih halus dan berkilau.

The Missing Link

The Missing Link juga banyak direkomendasikan karena sangat bagus dan cocok untuk berbagai jenis kucing. Fungsi utama The Missing Link untuk kucing ialah sebagai penambah nafsu makan sekaligus penambah daya tahan tubuh kucing.

Kehadiran omega 3 dan 6 dianggap sangat baik untuk memaksimalkan sistem kerja tubuh. Bentuknya yang menyerupai bubuk membuatnya lebih mudah untuk dicampurkan ke dalam makanan kucing.

Kamu bisa memberikan vitamin ini sebanyak satu kali sehari pada kucing. Jika kucing sedang mengalami sakit, silahkan memberinya dua kali sehari.

Untuk membeli vitamin kucing secara lebih praktis, tak ada salahnya untuk melakukan pengajuan kartu kredit termudah. Pasalnya, dengan menggunakan kartu kredit, kamu bisa lebih praktis saat bertransaksi.

Salah satu jenis kartu kredit yang menawarkan beragam kemudahan dan keuntungan kepada penggunanya ialah Kartu Kredit Digital digibank. Kamu bisa menggunakan kartu kredit digital ini untuk membeli makanan dan vitamin kucing terbaik.

Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia dan memiliki proses pengajuan kartu kredit termudah. Hanya dalam 60 detik, kartu kreditmu bisa langsung di-approve. Kamu pun bisa memanfaatkan fitur digibank paylater. Jika tertarik silakan klik di sini.

CLOSE ADS
CLOSE ADS