Kode dan Cara Redeem Hadiah Gratis Blood Strike Terbaru 2024

kode redeem hadiah gratis blood strike terbaru

KakaKiky - Blood Strike adalah salah satu game battle royale terbaru yang dikembangkan oleh NetEase Games dengan tempo permainan tempur yang cepat. Bukan hanya battle royale saja, Blood Strike juga menawarkan beberapa mode permainan yang lain seperti Squad Fight, Hot Zone, dan Weapon Master.

Blood Strike digadang-gadang lebih baik dari game battle mobile lainnya seperti Call of Duty Warzone mobile dan Arena Breakout, karena game Blood Strike ini bisa dimainkan dengan super smooth alias lancar bahkan dengan menggunakan smartphone kentang sekalipun. Tak hanya di smartphone, game ini tentunya juga bisa dimainkan dengan menggunakan komputer atau PC.

Kode Redeem Gift Blood Strike Terbaru Tahun 2024

Sebagai game baru yang ingin menarik perhatian banyak pengguna, Blood Strike membagikan banyak sekali kode redeem hadiah gratis di tahun 2024 ini, bahkan beberapa di antaranya memberikan kamu skin legend gratis dan kesempatan untuk melakukan gatcha untuk mendapatkan skin legend permanen secara gratis. Berikut beberapa kode redeem gift blood strike yang aktif dan bisa kamu tukar:

Kode Redeem Blood Strike Geometry Weapon Skin Chest

Kode Redeem Geometry Weapon Skin Chest Blood Strike

Untuk mendapatkan skin geometry yang super keren ini, kamu bisa menggunakan kode berikut: LAUNCHGIFT.

Kode Redeem Blood Strike Skin Leopard Permanen

kode redeem blood strike skin leopard gratis

Skin Leopard permanen ini khusus digunakan untuk senjata SCAR. Untuk mendapatkan skinnya secara permanen kamu bisa menggunakan kode berikut: BLOODSTRIKE.

Kode Redeem Gatcha Gratis Skin Legend Blood Strike

cara redeem skin legend gratis di blood strike

Kamu bisa mendapatkan skin legend Midnight Terror secara gratis jika kamu beruntung dengan melakukan gatcha menggunakan kode berikut: BLOODSTRIKEINS. Kamu bisa melakukan gatcha sebanyak 5 kali secara gratis, jika beruntung kamu bisa dapat skin legendnya secara permanen!

Kode Redeem Skin Legend Axe Glacier Blood Strike

kode redeem skin axe glacier gratis blood strike

Salah satu skin yang sangat saya sukai yaitu Glacier. Nah, dengan menggunakan kode berikut ini, kamu bisa mendapatkan skin Axe Glacier secara gratis selama 7 hari: BRESTRIKE. Skin ini sangat cocok bila dipadukan dengan striker RAN, karena sama-sama mengusung tema es.

Cara Redeem Kode Blood Strike untuk Mendapatkan Hadiah Gratis

Jika kamu merupakan player baru dan belum tahu bagaimana cara melakukan redeem kode di game Blood Strike, maka kamu bisa mengikut tutorial singkat di bawah ini, caranya sangat mudah:

1. Pada tampilan lobi, klik menu event yang ada di bagian kiri.

klik menu event pada tampilan lobi blood strike

2. Kemudian klik icon pengumuman

klik icon pengumuman untuk redemption code

3. Scroll sampai ke bawah hingga kamu menemukan bagian menu “Redemption Code”. Lalu masukkan kode redeem Blood Strike terbaru yang ada di atas ke kolom yang ada, selanjutnya klik Redeem.

cara masukkan kode redeem di blood strike

4. Selamat kamu sudah berhasil melakukan redeem kode Blood Strike untuk mendapatkan hadiah gratis!

Cara Klaim Hadiah yang Sudah di Redeem di Game Blood Strike

Nah, untuk mengklaim hadiah yang sudah kamu redeem bisa kamu lakukan melalui bagian menu email yang ada di pojok kanan atas pada halaman lobi. Klik menu email dan claim semua hadiah yang sudah kamu redeem.

cara claim hadiah gratis di blood strike melalui menu email

Nah sobat, itulah kode redeem hadiah gratis dari Blood Strike terbaru tahun 2024. Jika kamu memiliki kode lainnya, jangan lupa untuk saling berbagi melalui kolom komentar ya! Semoga postingan ini juga dapat membantu kamu dalam memahami bagaimana cara melakukan redeem kode Blood Strike secara gratis. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!