Bisakah Pindah Saham dari Sekuritas Lain ke Ajaib? Bisa! Dapat Cuan pula!

Bisakah Pindah Saham dari Sekuritas Lain ke Ajaib

KakaKiky - Memindahkan saham dari satu sekuritas ke sekuritas lain adalah proses yang bisa dilakukan oleh investor di pasar modal. Langkah ini seringkali dilakukan untuk berbagai alasan, seperti mendapatkan biaya transaksi yang lebih rendah, layanan yang lebih baik, atau sekadar konsolidasi portofolio.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas secara rinci bisakah pindah saham dari sekuritas lain ke Ajaib. Apalagi sedang ada bonus tambahan 1% ke RDN. Selain itu prosesnya mudah dan 100% online!

Tapi sebelum membahas bagaimana cara pindah saham dari sekuritas lain ke Ajaib, mungkin perlu diketahui dulu apa itu bonus tambahan 1% dari pemindahan saham ke Ajaib dan informasi lain yang banyak ditanyakan.

Alasan Memindahkan Saham

Alasan kenapa orang ingin memindahkan saham

Beberapa alasan umum mengapa investor memutuskan untuk memindahkan saham mereka antara lain:

  1. Biaya Transaksi: Mengurangi biaya transaksi seperti biaya jual beli saham atau biaya administrasi yang lebih rendah di sekuritas baru.
  2. Layanan Pelanggan: Mendapatkan layanan pelanggan yang lebih baik atau fitur-fitur trading bahkan produk investasi yang lebih lengkap.
  3. Konsolidasi Portofolio: Memudahkan manajemen portofolio dengan menggabungkan semua investasi di satu sekuritas.
  4. Keamanan: Pindah ke sekuritas yang lebih terpercaya atau lebih besar untuk meningkatkan keamanan investasi.

Rekomendasi Sekuritas dengan Pemindahan Saham dan Dapat Cuan

Umumnya, jika kamu ingin melakukan pemindahan saham dari satu sekuritas ke sekuritas yang lainnya, maka kamu akan dikenakan biaya biasanya sebesar Rp 20.200 per emiten atau kode saham. Kebayangkan kalau misalkan kamu punya banyak jenis saham dan ingin memindahkan semuanya? Cukup sayang juga kalau harus membayar biaya pemindahan saham yang besar.

Namun kamu tidak perlu khawatir, jika kamu ingin memindahkan saham dan dapar cuan maka pindahkan ke Ajaib. Dengan melakukan pemindahan saham ke Ajaib, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan 1% dari total portofolio yang berhasil dipindahkan yang akan masuk ke RDN. Selain itu, prosesnya mudaah karena 100% online, jadi request pemindahannya hanya dari aplikasi Ajaib saja. Kelebihannya lagi, biaya pemindahan yang dibebankan oleh sekuritas sebelumnya akan ditanggung oleh pihak Ajaib alias gratis! Dengan begitu kamu bisa dapet cuan tanpa modal!

Kamu yang memindahkan saham selama periode program akan mendapatkan bonus tambahan 1%, tidak ada batasan kuota penerima bonus ya. Jadi, pindahkan sekarang untuk mendapatkan bonusnya!

Keuntungan Memindahkan Saham ke Aplikasi Ajaib

Selain 10 keuntungan investasi di aplikasi Ajaib yang saya sebutkan sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan khusus dari fitur pindah saham dari Ajaib, berikut keuntungannya:

  1. Mendapatkan bonus tambahan 1% langsung ke RDN
  2. Pemindahan saham sangat praktis dan bisa diproses langsung secara online
  3. Pemindahan saham gratis tanpa biaya

Cara Memindahkan Saham ke Aplikasi Ajaib

Untuk memindahkan saham ke aplikasi Ajaib dan dapat bonus tambahan 1%, kamu bisa mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

1. Download aplikasi Ajaib di playstore atau app store

2. Pastikan kamu sudah memiliki akun Ajaib, jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu, masukkan kode Ajaib kaka290 saat mendaftar biar kita sama-sama dapat 1 lot saham gratis, setelah itu  lakukan verifikasi akun.

3. Setelah kamu memiliki akun dan terverifikasi, masuk ke bagian menu di pojok kanan bawah, dan pilih fitur “Pindahkan Saham ke Ajaib”

cara menggunakan fitur pindah saham di aplikasi Ajaib

4. Klik tombol “Mulai pindahkan saham” lalu pilihlah sekuritas asal tempat kamu investasi saham

cara memindahkan saham ke aplikasi Ajaib

5. Kemudian isilah form pemindahan saham dengan data yang lengkap dan valid

6. Selanjutnya, tambahkan saham yang ingin dipindahkan, jika sudah klik simpan, lalu klik tombol lanjut.

7. Jika sudah, jangan lupa untuk mencentang “Ajukan Pemindahan”,

proses mengajukan pemindahan saham di aplikasi Ajaib

8. Selanjutnya, proses pemindahan saham akan segera diproses oleh pihak Ajaib. Kamu bisa menunggu sambil duduk manis dengan santai.

Kesimpulan

Memindahkan saham dari sekuritas lama ke sekuritas lain adalah proses yang mungkin dan sering kali dilakukan oleh investor untuk berbagai alasan. Namun biasanya proses tersebut akan memakan waktu dan cukup ribet. Dengan adanya program bonus tambahan 1% dengan pemindahan saham dengan proses yang 100% online, tentu ini waktu yang tepat untuk kamu memindahkan saham ke Ajaib. Dengan memahami langkah-langkah yang terlibat dan mempertimbangkan baik keuntungan maupun tantangannya, investor bisa membuat keputusan yang lebih bijak dan memastikan proses pemindahan berjalan lancar.

“in partnership with PT Ajaib Sekuritas Asia Ajaib Sekuritas berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan”