Fakta Pramuka - Barang Yang Sering Hilang Di Perkemahan - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

3/07/2017

Fakta Pramuka - Barang Yang Sering Hilang Di Perkemahan


KakaKiky - Kalau ditanya kegiatan apa yang paling seru sewaktu kegiatan di Pramuka? Pasti iky yakin jawabannya 99% adalah Berkemah. Ya tentu saja berkemah itu merupakan kegiatan yang sangat menggairahkan bagi anak Pramuka, disana banyak terjadi kenangan kenangan yang tidak bisa kita lupakan. Bahkan kalau kita ingat bisa bisa kita malah jadi Baper hahaha!

Kalau berbicara masalah berkemah, pastinya kita harus mengeluarkan biaya yang tergolong cukup banyak, mulai dari untuk membeli perlengkapan untuk kelompok sampai perlengkapan untuk pribadi sendiri, ya! Semuanya memerlukan perlengkapan yang cukup.

Namun terkadang barang yang kita bawa malah bisa hilang dengan sendirinya “EMEJING!” atau bahkan bisa saja tertukar bila barang bawaan kita tersebut tidak diberi tanda.

Faktanya barang-barang Pramuka yang sering hilang di Perkemahan adalah sebagai berikut:
1. Sendal
2. Baju Kaos
3. Buku, Pulpen, Pensil dan alat tulis lainnya
4. Uang
5. Pakaian Dalam Dan lain lain (Hahaha!)

Barang barang diatas adalah barang yang sangat sering sekali hilang sewaktu berkemah, bisa jadi karena tertukar ataupun kita sebagai pemilik lupa menaruhnya dimana. Untuk itu jagalah selalu barang kakak kakak dengan baik, cintai dan sayangi dia (Hahahaha!)


Nah, itulah sekilas tentang Fakta Pramuka - Barang yang mudah hilang di perkemahan. Jika kakak kakak juga mengalami hal yang sama coment dibawah, dan paparkan barang barang apa saja yang pernah hilang. Jangan lupa untuk ikutin iky di instagram ya @kakakiky.id. Terimakasih Salam Pramuka!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done