Cara Upload dan Pasang Twibbon Di HP Tanpa Watermark

cara upload dan pasang twibbon di hp tanpa watermark

KakaKiky - Dalam era digital yang semakin berkembang, penggunaan twibbon atau bingkai foto khusus untuk mendukung berbagai kampanye atau perayaan telah menjadi populer di kalangan pengguna media sosial. Namun, seringkali pengguna mengalami kendala ketika ingin pasang dan upload twibbon tanpa watermark, terutama saat melakukannya menggunakan perangkat mobile seperti smartphone.

Nah, pada postingan kali ini kita akan membahas langkah-langkah mudah secara rinci tentang cara pasang twibbon di HP tanpa watermark dengan mudah dan efisien.

Cara Upload Twibbon Dari HP Tanpa Watermark

Sekarang kamu bisa upload twibbon dan membagikannya langsung dari HP dengan sangat mudah, berikut caranya:

1. Buka website supertwibbon.com lalu klik icon garis tiga yang ada di ujung kanan atas.

cara pasang twibbon di website supertwibbon

2. Klik tombol “Masuk” untuk daftar dan login ke dalam website. Pilih masuk dengan akun google agar prosesnya lebih mudah.

cara daftar dan login di website supertwibbon

3. Setelah login kamu akan dialihkan ke halaman dashboard user, lalu klik tombol “Buat Campaign” untuk mengupload twibbon yang kamu inginkan.

cara upload twibbon tanpa watermark lewat hp

4. Scroll ke bawah, lalu isi bagian tautan campaign dengan link yang unik, pastikan tidak ada tulisan error berwarna merah di atasnya. Jika tidak ada error, maka berarti link kamu bisa digunakan. Lalu tambahkan judul dan deskripsi campaign sesuai dengan campaign yang kamu adakan.

isi form submit twibbon di supertwibbon

5. Kemudian, upload twibbon yang ingin kamu bagikan kepada orang lain, pastikan backgroundnya transparan dan memiliki ukuran file yang kurang dari 5Mb agar bisa terupload. Pada bagian caption bisa kamu isi dan juga bisa dikosongkan (opsional).

cara upload twibbon background transparan

6. Terakhir, klik tombol “Mulai Kampanye” dan selamat kamu telah berhasil mengupload twibbon tanpa watermark menggunakan HP!

Cara Pasang Twibbon Dari HP Tanpa Watermark

Untuk cara memasang twibbon menggunakan HP juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Buka salah satu link twibbon di SuperTwibbon yang ingin kamu gunakan, lalu klik tombol “Pilih Foto” dan pilihlah foto terbaik yang ingin kamu gunakan untuk campaign tersebut.

cara pasang twibbon di supertwibbon

2. Atur posisi foto sesuai dengan selera kamu dengan cara menggesernya, lalu klik tombol “Selanjutnya”, dan klik tombol “Unduh Foto”.

cara mengatur posisi foto di twibbon

3. Selamat, kamu telah berhasil memasang twibbon menggunakan HP!

Cara Membagikan Link Twibbon Untuk Orang Lain

Jika kamu membuat sebuah campaign atau event, maka kamu wajib membagikan link twibbon untuk orang lain agar acara yang kamu selenggarakan semakin populer. Cara membagikan twibbon agar bisa digunakan oleh banyak orang sangatlah mudah, berikut caranya:

1. Masuk ke menu dashboard SuperTwibbon kamu, lalu klik tombol share yang ada di ujung kanan

cara membagikan twibbon

2. Lalu pilih ke sosial media mana kamu ingin membagikan twibbon tersebut, atau kamu juga bisa klik linknya dan membagikannya secara langsung ke orang-orang tertentu yang kamu inginkan.

cara membagikan twibbon agar digunakan banyak orang

Kesimpulan

Mengupload dan memasang twibbon tanpa watermark sangatlah mudah untuk dilakukan hanya dengan menggunakan HP di SuperTwibbon. Kamu juga bisa membagikan twibbon secara langsung kepada banyak orang melalui website tersebut. Ayo jangkau lebih banyak sasaran pengguna dengan membuat kampanye terbaru di website SuperTwibbon!