Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Kamu Boleh Bermaksiat Sesuka Hati Dengan 5 Syarat! | Syaikh Ibrahim Bin Adham Rahimahullah - Pramuka Muslim

Design By M. Rizki Riswandi

KakaKiky - Ada seorang pemuda yang mengeluh kepada Ibrahim bin Adham rahimahullah. Pemuda itu mengeluh bahwa ia sudah melakukan banyak sekali perbuatan dosa-dosa dan juga maksiat, ia ingin sekali untuk bertaubat tapi selalu gagal lalu ia berkata “Nasihatilah aku wahai Imam, nasihatilah aku agar aku meninggalkan dosa dosa tersebut”

Lalu jawaban dari Ibrahim bin Adham rahimahullah sangatlah mengejutkan. Beliau berkata “Wahai pemuda, jika engkau ingin bermaksiat, maka silahkanlah bermaksiat. Akan tetapi setelah engkau melakukan 5 hal ini! Jika engkau telah melakukan 5 hal ini, maka bermaksiatlah sesuka dirimu”

Oleh karena jawaban tersebut maka bahagialah pemuda itu, seorang imam berfatwa untuknya boleh melakukan maksiat dengan 5 syarat.

Lalu dengan semangat pemuda itu menjawab “Kasih tahu aku wahai imam. Demi Allah, aku akan lakukan. Segera beritahu kepadaku”.

Lalu 5 syarat apakah yang akan dikatakan oleh syaikh tersebut? Supaya pemuda itu boleh bermaksiat sesuka hatinya? Ayo mari kita simak dengan seksama nasihat dari Syaikh tersebut yang pastinya akan membuat sobat sangat sangat takut kepada Allah dan menangis tersedu-sedu. Iky jamin sobat muslim semua akan menyesal bila tidak melihat video ini.






Masyaallah, semoga ada kiranya manfaat yang kita dapatkan setelah menonton video tersebut, jangan lupa dan jangan sungkan untuk membagikan video ini kepada saudara saudara kita, semoga bisa menjadi pahala Jariyah bagi kita, Aamiin Ya Rabbal ‘alamin. Wassalamu’alaikum.

Leave A Reply
  1. masyallah jd inget dosa wkwk

    BalasHapus
  2. Saya sering mondar mandir nyari artikel islami, rata rata blog nya berisi iklan popup yang bikin males baca. Lanjutin mas posting yang kaya gini, biar saya bisa update terus☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terimakasih kak sudah berkunjung... insyaallah bakalan update terus heheheh :]

      Hapus
  3. oooo, jadi tau kak ternyata begitu. makasih kak jd tambah ilmu

    BalasHapus
  4. astaghfirullah, seketika langsung terngiang-ngiang rasanya dosa di hidup ni,

    BalasHapus
  5. Mantap min artikelnya
    Perthankan, dan yg penting jangan nulis berita hoax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp insyaallah kak gabakalan ngeshare berita hoax! :-t

      Hapus

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)