Jasa Desain Sertifikat Dan Piagam Penghargaan Terbaik

Gambar Produk 1
Rp 65.000Rp 50.000 Selalu Tersedia!
KakaKiky - Sertifikat adalah suatu dokumen yang menyatakan bahwa seseorang atau suatu organisasi telah memenuhi standar atau kualifikasi tertentu. Sertifikat biasanya diterbitkan oleh lembaga yang berwenang, seperti universitas, organisasi profesional, atau lembaga sertifikasi.

Sertifikat dapat digunakan sebagai bukti kompetensi atau kualifikasi dalam bidang tertentu. Misalnya, sertifikat keahlian atau sertifikat kompetensi dalam bidang teknologi informasi, atau sertifikat pelatihan dalam bidang manajemen. Sertifikat juga dapat digunakan sebagai alat untuk memverifikasi bahwa seseorang atau organisasi telah memenuhi standar atau kualifikasi tertentu dalam bidang tertentu.

Perbedaan Sertifikat Dan Piagam Penghargaan

Sertifikat biasanya digunakan untuk memverifikasi bahwa seseorang atau organisasi memenuhi standar atau kualifikasi tertentu dalam bidang tertentu. Piagam penghargaan biasanya digunakan sebagai simbol penghargaan atau pengakuan atas prestasi tertentu dan bisa digunakan sebagai peningkatan citra atau portfolio seseorang atau organisasi.

Jasa Desain Sertifikat Dan Piagam Penghargaan Terbaik

Apakah kalian sedang mencari jasa desain sertifikat dan piagam penghargaan terbaik? Kami hadir untuk membantu kamu dalam hal tersebut.

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang desain grafis, kami menawarkan jasa desain sertifikat dan piagam penghargaan yang berkualitas tinggi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari desain sertifikat yang elegan, sederhana, hingga yang kreatif, kami siap membuatkan desain sertifikat yang tepat untuk keperluan kamu.

Kelebihan Jasa Desain Sertifikat KakaKiky

Berikut beberapa keunggulan dan kemudahan yang kamu dapatkan jika membuat desain sertifikat di KakaKiky Design:
  • Desain bisa disesuaikan dengan kebutuhan
  • Desain modern bukan model lama
  • File beresolusi tinggi anti buram 100%
  • Hasil desain bisa diserahkan dalam berbagai format file
  • Konsultasi gratis sebelum pemesanan

Paket Harga Jasa Desain Sertifikat Dan Piagam Penghargaan

Untuk harga desain dibedakan menjadi harga pembuatan template dan harga penulisan nama pada setiap template. Berikut detailnya:
  • Harga Template: Rp 50.000
  • Harga pembuatan nama: Pesan 1 nama Rp 2.500, Pesan Di atas 30 nama Rp 2000/nama, Pesan di atas 50 nama Rp 1500/nama, Pesan Di atas 100 nama Rp 1000/nama.
NOTE: KakaKiky tidak menerima permintaan pemalsuan desain sertifikat dalam bentuk dan jenis apapun yang dapat melanggar hukum!

Kalau kamu tertarik untuk memesan jasa desain sertifikat atau piagam penghargaan jangan ragu untuk menghubungi kami! KakaKiky siap membantu kamu untuk membuat desain sertifikat yang memenuhi kebutuhan kamu. Hubungi kami sekarang juga melalui tombol WhatsApp di bawah!