Ayo Ramai-Ramai Ikut Pramuka Scarf Challenge - #BerkaryaDirumahAja

Past The Scarf Challenge
KakaKiky  - Hai sobat Pramuka semuanya! Apa kabarnya nih, sehat-sehat saja kan? Semoga kita selalu dalam lindungan yang kuasa ya, Aamiin. Oh iya, di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini apa yang biasanya kamu lakukan? Apakah kamu tetap menjadi orang yang produktif walaupun hanya di rumah saja?

Sobat Pramuka semuanya, walaupun saat ini gerak dan ruang kita terbatas bukan berarti kita tidak bisa produktif dan berkarya ya! Dengan berada di rumah saja kita tetap bisa berkarya kok, seperti halnya yang iky lakukan bersama dengan kakak-kakak Pramuka dari daerah lainnya di Indonesia.

Kami melakukan sebuah challenge atau tantangan tentang kepramukaan. Nah, challenge tersebut adalah Past The Scarf Chellenge. Chellenge ini mengajak kakak-kakak untuk menggunakan seragam Pramuka lengkap, lalu mengenakan scarf yang kemudian nantinya akan diberikan kepada orang di video selanjutnya.

Challenge ini cukup menghibur loh untuk masa pandemi seperti sekarang ini. Kalau kalian penasaran dengan aksi kakak-kakak Pramuka melakukan challenge ini, yuk kita simak video selengkapnya di bawah ini:


Nah gimana kak, challengenya seru kan? Ayo ajak teman dan sahabat Pramuka kamu dari kota lainnya untuk ikut membuat challenge seperti ini. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat mengajak anak-anak Pramuka untuk tetap berkarya walaupun hanya berada di rumah saja. Cukup sekian postingan kali ini, jangan lupa bagikan postingannya ke teman kamu ya. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!