Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mining Bitcoin Menggunakan BOT Telegram BTC Miner GRATIS!

cara mining bitcoin menggunakan bot telegram
Cara mining Bitcoin melalui telegram

KakaKiky - Mining Bitcoin (Penambangan Bitcoin) adalah salah satu cara yang dilakukan untuk mendapatkan mata uang Bitcoin. Bitcoin dapat dilihat sebagai suatu sistem kas global yang besar dan menyimpan sejarah transaksi pergerakan uang dari satu orang ke orang yang lainnya.

Dengan semakin meningkatnya popularitas bitcoin maka cara yang bisa dilakukan untuk menambangnya pun bertambah luas. Dulu umumnya bitcoin ditambang menggunakan CPU dan VGA yang kita miliki yang berasal dari komputer atau laptop. Namun, sekarang kita bisa menambang bitcoin hanya dengan bermodalkan sebuah android. Selain itu, saat ini juga sangat populer untuk melakukan mining bitcoin dengan sistem cloud mining.

Lantas, bagaimanakah cara melakukan mining bitcoin melalui android? Kamu bisa melakukannya dengan menginstall aplikasi telegram terlebih dahulu. Aplikasi telegram ini memang punya berbagai macam kelebihan dibandingkan aplikasi chatting serupa lainnya, salah satunya adalah mining Bitcoin.

Cara Mining Bitcoin Menggunakan Bot Telegram BTC Miner

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload telegram dan melakukan pendaftaran seperti biasa. Jika kamu sudah memiliki aplikasi canggih ini, lanjut ke tahap selanjutnya.

2. Klik link berikut ini untuk masuk ke Chat Bot Miner: BTC Miner BOT

3. Setelah itu kamu akan diarahkan ke aplikasi telegram, klik START untuk memulai.


mining bitcoin using telegram bot
Klik START untuk memulai


4. Setelah itu akun kamu akan otomatis terbuat dan akan melakukan mining secara otomatis pula. Kamu bisa melakukan update withdraw address dan email address melalui menu ‘Account’. Hal ini wajib kamu lakukan agar bisa melakukan payment.


mining bitcoin bot telegram
Klik update wallet atau address untuk mengubah


5. BTC Miner ini akan tetap bekerja meskipun aplikasi telegramnya kamu tutup. Namun, agar bot tetap menganggap kamu sebagai member yang aktif maka setidaknya kamu harus membuka BTC Miner 1 kali sehari.

Apakah BTC Miner ini SCAM atau membayar?

Sejauh ini Kiky belum bisa melakukan withdraw karena jumlah bitcoinnya belum mencukupi jadi belum mengetahui apakah SCAM atau tidak. Namun, tidak ada salahnya buat kamu untuk mencoba miner yang satu ini karena registrasinya gratis dan tidak perlu membayar apapun, jadi risiko nya pun bisa dibilang tidak ada. Jika Kiky sudah bisa melakukan withdraw, maka akan langsung di update pada halaman postingan ini untuk membantu sobat-sobat pembaca semuanya.

Nah sobat, itulah cara menambang bitcoin menggunakan aplikasi telegram dengan bot BTC Miner. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi kamu yang suka menambang bitcoin secara gratis dan mudah melalui android. Cukup sekian tutorial kali ini, jika ada hal yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

2 komentar untuk "Cara Mining Bitcoin Menggunakan BOT Telegram BTC Miner GRATIS!"

  1. Balasan
    1. Belum gan.. katanya kalau misalkan yang versi gratisan nunggu wd nya 1 bulan. Tapi saya udah 1 bulan lebih nunggu dan gamasuk-masuk. Kayaknya sih SCAM.

      Hapus

Berlangganan via Email