KKN Tematik: Spanduk, Proposal, Logbook, Slide Presentasi, Dan Laporan Akhir

bahan lengkap kkn tematik
Download lengkap bahan untuk KKN Tematik

KakaKiky - Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan sebuah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Kegiatan KKN ini juga termasuk salah satu mata kuliah wajib yang harus diambil oleh mahasiswa selama masa studi di kebanyakan Universitas.

KKN biasanya dilaksanakan dalam kurun waktu satu hingga dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa. Namun pada saat ini, seperti yang kita ketahui bahwa kita sedang dilanda oleh sebuah pandemi yang telah menjangkiti banyak orang di seluruh dunia yaitu wabah Corona Virus (COVID-19).

Hal tersebut tidak memungkinkan apabila diadakannya KKN seperti biasa di mana setiap mahasiswa harus masuk ke desa-desa. Untuk itu pihak Universitas Syiah Kuala mengambil langkah sigap dengan mengusungkan KKN Tematik dengan tema ‘Penanggulangan COVID-19 yang dilakukan di daerah masing-masing tempat peserta KKN berada.

Artikel masih dalam tahap pengerjaan, mungkin ada beberapa file yang belum lengkap dan terupload, mohon di tunggu ya!

Download Bahan Lengkap Untuk KKN Tematik

Untuk membantu teman-teman semua dalam mengikuti program KKN Tematik ini, Kiky telah menyiapkan berbagai bahan dan keperluan yang mungkin sangat kamu butuhkan untuk mengikuti program KKN ini. Beberapa bahan tersebut di antaranya adalah spanduk KKN Tematik, proposal KKN Tematik, Logbook (laporan mingguan), Surat Pernyataan telah melaksanakan KKN, Slide presentasi KKN Tematik, serta Laporan akhir KKN Tematik.

Wah banyak banget ya bahan-bahan yang harus disiapkan? Tapi tenang saja sobat, karena Kiky telah merangkum semua hal di atas pada postingan-postingan yang ada di bawah. Kamu tinggal klik saja judulnya, dan kamu akan diarahkan ke halaman untuk mendownload filenya. Berikut ini file selengkapnya:

Nah sobat, itulah beberapa bahan penting untuk mengikuti KKN Tematik yang bisa kamu dapatkan secara gratis di blog KakaKiky. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang mengikuti KKN Tematik tahun ini ya! Tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!