Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Cerita Hantu Cerita Horror Nyata Seram
Cerita Hantu Cerita Horror Nyata Seram
Cerita Hantu Cerita Horror Nyata

Indonesia Ku
 - Assalamualaikum, panggil aja aku El. Aku pernah posting beberapa pengalaman misteri yang aku alami. Ini salah satu pengalaman misteri lainnya yang aku alami.

Kejadiannya sekitar tahun 2006, waktu itu aku baru lulus dari salah satu SMA negeri di Banyuwangi. Berhubung saya nganggur (karena sebelumnya saya daftar sebuah universitas, tapi gagal), saya diminta junior2 dari SMA untuk membantu dalam kegiatan orientasi siswa baru. Kebetulan saat SMA saya pengurus aktif OSIS.

Singkat cerita, saya ikut membantu di malam inagurasi. Sampai pada acara api unggun dan renungan malam, kira2 pukul 23.00, siswa baru mengikuti acara yang diadakan OSIS. Waktu itu, siswa baru bernyanyi sambil berjalan mengelilingi api unggun. Sebagai info, aku diberi anugrah oleh Alloh SWT untuk sedikit bisa merasakan kehadiran mahluk2 yang tak kasat mata, walaupun aku tak bisa lihat secara langsung wujud mereka (syukur lah) .

Saat acara itu, aku merasa di tempat itu ramai sekali (diluar siswa baru, OSIS, dan guru2). Aku merasa ada mahluk besar yang mengawasi kami, dan aku juga merasa banyak mahluk yang melayang2 di udara, dan sepertinya, aura mereka menunjukkan ketidaksenangan. Lalu aku bilang ke teman2 dan adik2 OSIS untuk berhati2, karena perasaan aku tidak enak. Lalu aku berpindah posisi di sisi luar dari siswa baru.

Tiba2, ada salah satu siswa (cewek) pingsan. Teman2 siswa tersebut minta tolong ke aku (kebetulan posisi aku lebih dekat dengan mereka). Lalu aku menggendong dia. Tapi aneh, karena badan dia berat banget (ga wajar untuk cewek seukuran dia). Aku gendong aja sekuat yang aku bisa sambil minta bantuan ke teman-teman (tapi teman-teman malah ga ada yang bantuin, malah cuma kasih semangat!!).

Sambil dongkol, aku gendong siswi tadi ke UKS, sambil manggil guru2. Tapi waktu aku masuk ke pintu UKS, ada angin yang berhembus aneh, dan bulu kuduk ku langsung merinding!!! Trus aku tidurin dia di tempat tidur. Ada bu guru (sebut aja Bu SITI) yang pijitin kepala dia. Tiba2 lampu mati. Aku cuma check lampu, tapi ga ada masalah, listrik pun ga ada masalah, dan anehnya, lampu yang mati itu cuma di ruangan tempat siswi tersebut tidur!!! trus siswi tadi tiba2 duduk, tapi pandangannya kosong.

Iseng aja aku ngucapin salam, eh yang keluar malah suara cowok (kakek2) jawab salamnya!! Aku sama orang2 disitu pada kaget dan anehnya, ada 3 suara lain yang jawab salam itu, dan suara itu keluar dari mulut siswi tadi!!! Trus Bu Siti ngajak ngobrol tuh siswi, tapi pake bahasa Jawa, yang artinya gini...

bu Siti : assalamualaikum, maaf anda siapa??

suara 1: wa`alaikum salam, saya eyang anak ini, dari kraton Jogja...

suara 2: wa`alaikum salam, saya nenek anak ini, dari kraton Jogja...

suara 3: wa`alaikum salam, saya ghodam dari kakeknya (dari ibu)...

suara 4: wa`alaikum salam, saya ghodam dari ibunya..

bu Siti : kenapa anda2 ada di dalam tubuh anak ini..

suara 1 (dari kakek) : kami disini melindungi anak ini, karena banyak gendewruwo yang mengganggu dan ingin mencelakai anak ini.

bu Siti : ya sudah, anda bisa percaya pada kami, kami yang akan menjaga anak ini.

suara 1 : baiklah jika begitu, assalamualaikum.

suara 2 assalamualaikum...

Setelah dengar salam dari suara dua (neneknya), siswi itu langsung tidur, lampu langsung hidup lagi, dan beberapa saat kemudian siswi itu sadar...

Usut punya usut, info dari teman-teman SMPnya, anak itu diberi "pegangan" dari ibunya, dan ternyata siswi itu dulu sering kerasukan 4 mahluk halus juga, terutama kalo berada di tempat2 yang dianggap angker (niatnya sih untuk melindungi tuh anak, tapi ga tau deh..!!!)

Leave A Reply
  1. Serem Juga nih jadi merinding gan :3

    ReplyDelete
  2. wah merinding ane bacanya gan, serem amat ceritanya

    ReplyDelete

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)