Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Pembangunan gedung Pramuka Di Kota Depok menunggu DED

Indonesia Ku - Pemkot Depok memiliki komitmen tinggi dalam mendukung setiap program dan kegiatan yang akan dibuat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Depok.

Salah satu komitmen tersebut adalah Pemkot Depok akan membangun Gedung Pramuka. Hal tersebut dikatakan Walikota Depok sekaligus Majelis Pembimbing Cabang Kota Depok, Mohammad Idris.

Menurutnya, pembangunan Gedung Pramuka bentuk apresiasi Pemkot Depok terhadap prestasi adik-adik Pramuka selama ini.

“Saya tumbuh dan mendapatkan banyak keterampilan dari kegiatan-kegiatan Pramuka. Di pramuka saya juga dapat skill public speaking. Karena pramuka berperan penting dalam peningkatan kualitas adik-adik anggota pramuka di Depok. Insya Allah, Pemkot akan buatkan gedung Pramuka,”kata Idris belum lama ini.

Dirinya menuturkan, untuk rencana pembangunan Gedung Pramuka ini masih menunggu Detail Engineering Design (DED) yang masih dalam proses pembuatan. Meskipun demikian untuk lokasi pembangunan gedungnya sendiri direncanakan di dekat Lapangan Irekap, Jatimulya, Cilodong.

“Untuk realisasi pembangunan Gedung Pramuka, kami sedang membuat DED yang rencananya letaknya bersebelahan dengan Gedung PGRI,”ucapnya.

Idris menambahkan, untuk pembiayaan pembuatan Gedung Pramuka rencananya akan mengandalkan bantuan. Baik bantuan dari Gubernur maupun bantuan dari Pusat.

Sumber : pojoksatu.id

Leave A Reply
  1. :D semoga cepat selesai yahh gedung pramukanya di Depok, memang seharusnya pramuka mendapatkan apresiasi seperti itu :)

    BalasHapus

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)