Beli Casing Pramuka Android Zaman Now di Pramukacase

http://pramukacase.com
KakaKiky - Assalamu'alaikum dan Salam Pramuka! Hai kak, kali ini iky mau membahas tentang case android bertema Pramuka yang lagi ngetrend loh! Saya yakin kakak-kakak pasti pernah melihat case android bertema pramuka di sosial-sosial media seperti instagram, facebook, whatsapp dan lain-lain, dan kakak-kakak pun berkeinginan untuk memiliki case pramuka seperti itu, akan tetapi kebingungan ingin membelinya dimana, oleh karena itu kali ini iky akan membantu kakak-kakak untuk menemukan case pramuka yang unik dan keren tersebut.

Pict From Instagram - @pramukacase
Sebelum itu, iky ingin menjelaskan terlebih dahulu apa sih itu Custom Case Pramuka? Custom Case Pramuka itu adalah produk accessories smartphone berupa casing, yang desain gambarnya menggunakan desain bertema baju pramuka yang unik, keren, dan trendi, wah keren banget kan kak!

Nah, manfaat dari membeli Custom Case Pramuka ini akan membuat kakak lebih menunjukkan kepribadian sebagai seorang anggota Pramuka, kakak juga bisa tampil lebih stylish dan percaya diri, ditambah lagi smarthphone kakak akan semakin keren dan terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Pict From Instagram - @pramukacase
Sampai saat ini Pramukacase adalah satu-satunya yang menjual case Pramuka di Indonesia, jadi case ini tidak akan di dapatkan di tempat lain. Bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi, terbuat dari bahan plastic carbonate, gambar yang di print juga menggunakan teknologi yang canggih (bukan ditempel) sehinga tidak akan mudah terkelupas ataupun luntur!

Case pramuka tersebut juga tersedia hampir semua jenis dan ukuran smartphone. Selain itu kakak-kakak juga bisa menyematkan nama panggilan ataupun nama lengkap di case pramuka tersebut, sangat menarik bukan?

Untuk contoh dari case berdasarkan kodenya kakak-kakak bisa lihat gambar dibawah ini

Untuk testimoni dan gambar-gambar lainnya kakak-kakak bisa lihat di akun instagramnya @pramukacase atau klik link https://www.instagram.com/pramukacase/

Lalu, bagaimana cara pemesanannya? Berikut ini adalah cara memesan case pramuka tersebut






VIDEO CARA PEMESANAN CUSTOM CASE PRAMUKA
(Isilah selengkap mungkin agar proses pengiriman oleh kurir berjalan dengan lancar dan barang sampai dengan cepat ke tempat tujuan)
Pada Kolom “Pesan Khusus” Wajib untuk kakak isi dengan baik dan benar.

PENTING!!!
Setelah kakak melakukan order, silahkan kakak informasikan ke salah satu customer service dari Pramuka Case.
Whatsapp : 0857-2205-5038
Contoh : Kak, saya sudah order atas nama M. Rizki Riswandi.

Untuk masalah harga kakak-kakak bisa langsung melihatnya di website resmi http://pramukacase.com yang pastinya, harganya sangatlah terjangkau dan sesuai dengan kualitas dari produk yang diberikan, jadi jangan takut rugi ya kak!

Jikalau kakak-kakak masih bingung bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 0857-2205-5038, costumer servicenya akan segera merespon dan membantu kakak dalam pemesanan.


Nah, itulah cara untuk mendapatkan ataupun memesan Custom Case Pramuka yang unik, keren, dan trendy, jangan lupa untuk dipesan ya kak, semoga artikel kali ini bisa membantu kakak-kakak yang ingin membuat smartphone nya semakin keren! Hehehehe! Dan satu lagi, jangan lupa untuk share artikel ini sebanyak-banyaknya supaya kawan-kawan pramuka lainnya bisa tau, cukup sekian wassalamu’alaikum dan Salam Pramuka!

Ini merupakan artikel review , segala bentuk dampak yang ditimbulkan oleh materi artikel diatas adalah sepenuhnya tanggung jawab dari pramukacase.com, terimakasih dan Salam Pramuka!