Konsep dan Fasilitas Canggih Serta Modern Hunian Kota Deltamas

Hunian modern dan fasilitas canggih Kota Deltamas
Official Website Kota Deltamas dapat dilihat di www.kota-deltamas.com

KakaKiky - Hunian merupakan sebuah tempat dimana kita tinggal, berlindung dan bernaung di dalamnya serta melakukan segala aktivitas sehari-hari yang kita inginkan. Oleh karena itu sebuah hunian yang kita tempati haruslah memiliki kualitas yang baik serta fasilitas-fasilitas yang memadai sehingga segala aktivitas yang kita lakukan dapat berjalan dengan baik pula dan hidup kita pun menjadi lebih bermakna.

Berbicara tentang masalah hunian di awal tahun 2019 ini, dimana semua konsep sudah serba modern dan serba canggih, tentu saja kita juga menginginkan hunian ataupun tempat tinggal yang juga berkualitas serta memiliki fasilitas-fasilitas yang canggih dan modern. Jika kamu menginginkan sebuah tempat tinggal yang memiliki kriteria seperti yang iky sebutkan tadi, maka kamu sudah datang ke postingan blog yang tepat, karena pada postingan kali ini iky akan membahas tentang Kota Deltamas sebagai hunian modern dan berkualitas serta memiliki berbagai fasilitas yang dapat menunjang kehidupan kita, berikut ulasan selengkapnya.

1. SEKILAS TENTANG KOTA DELTAMAS
Sekilas Tentang Kota Deltamas
      Kota Deltamas adalah sebuah kawasan terpadu modern yang luas wilayahnya lebih dari 3.100 hektar yang terdiri dari kawasan hunian (tempat tinggal), kawasan industri, dan kawasan komersial yang terletak di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Menurut iky sendiri, kawasan Kota Deltamas ini sangatlah strategis, karena terletak di kawasan industri di Timur Jakarta yang secara langsung juga memiliki akses jalan tol Jakarta-Cikampek Km 37. Kota Deltamas sendiri dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk yang merupakan sebuah joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang.

2. KONSEP HUNIAN KOTA DELTAMAS
Konsep Hunian Kota Deltamas
    Setelah mengetahui sekilas tentang Kota Deltamas, sekarang mari kita tinjau pula konsep seperti apa yang diusungkan oleh hunian modern ini. Ternyata Kota Deltamas sendiri memiliki tagline yang berbunyi “Business and Lifestyle City” yang tujuannya dalah untuk menciptakan sebuah kota yang mandiri serta diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan para penghuninya, baik itu dari segi business maupun lifestyle. Meskipun kota ini baru dibangun sejak tahun 2000 akan tetapi sudah mencapai lebih dari 20.000 orang yang setiap harinya beraktifitas dan tinggal di Kota Deltamas, tentu saja itu bukan angka yang sedikit. Jumlah tersebut juga menunjukkan bahwasanya hunian Kota Deltamas ini merupakan hunian yang berkualitas.
       Selain itu Kota Deltamas juga berupaya untuk menciptakan hunian yang lebih baik dan berkualitas dengan cara meningkatkan kualitas desain lingkungan yang mengutamakan kualitas kehidupan sosial, kualitas kesehatan, kualitas udara yang nyaman, kualitas air sebagai sumber kehidupan, serta kualitas ruang terbuka hijau sebagai paru-paru kota itu sendiri. Yang menarik lainnya dari Konsep hunian Kota Deltamas adalah dengan adanya Residential Center yang merupakan salah satu pilar dari hunian ini. Setiap Cluster yang ada di distrik Kota Deltamas menyediakan sebuah fasilitas yang berupa cluster park ataupun club house dengan berbagai fasilitas canggih dan modern di dalamnya yang tentu saja dapat digunakan oleh semua penghuni untuk bersantai ataupun bersosialisasi dengan keluarga dan penghuni yang lainnya.

       Sebagai kota yang modern dan dengan konsep yang tujuan utamanya adalah untuk membuat kehidupan dari kota tersebut menjadi lebih mandiri serta dapat memenuhi seluruh kebutuhan dari para penghuninya, Kota Deltamas memiliki beberapa fasilitas yang dapat iky katakan sangatlah baik dan canggih serta modern. Fasilitas-fasilitas ini tidak hanya tentang Business dan Lifestyle saja tapi terdapat juga fasilitas keamanan yang mumpuni, sehingga Kota Deltamas ini semakin menjadi hunian yang diidamkan. Berikut ini adalah fasilitas-fasilitas keren yang dimiliki oleh Kota Deltamas:

            ·      Pusat Olahraga
       Untuk menjadi hunian yang sehat dan mandiri Kota Deltamas menyediakan tempat-tempat untuk berolahraga, antara lain Deltamas Sport Center, Futsal Corner, Malibu Club House, dan Pasadena Serenade Swimming Pool. Bagaimana? Sangat lengkap bukan? Tempat-tempat favorit ini akan menjadi lokasi bagi para penghuni untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Berikut ini beberapa potret dari fasilitas olahraga yang dimiliki Kota Deltamas:
Deltamas Sport Center
Lapangan Bulu Tangkis
Lapangan Futsal
Danau Kota Deltamas
Malibu Club House
Pasadena Serenade Swimming Pool

·      Servis Hotel dan Apartemen
       Di Kota Deltamas bukan hanya terdapat perumahan saja yang bisa dihuni loh, di Kota Deltamas juga sudah tersedia beberapa hotel dan serviced apartment yang siap untuk dihuni yaitu Le Premier Hotel, Sakura Park Hotel, Sancrest Serviced Apartment, dan hotel-hotel lainnya yang sudah bergabung di Kota Deltamas. Nah, dengan adanya servis hotel dan apartemen ini diharapkan akan dapat menjawab segala kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis serta industri yang ada di kawasan Cikarang dan sekitarnya. Berikut beberapa potret keren dari fasilitas yang satu ini:
Le Premiere Hotel
Sakura Park Hotel and Residence
Sancrest Serviced

·      Infrastruktur
Sebagai sebuah hunian yang modern tentu saja harus memiliki infrastruktur yang lengkap dan memadai, begitu pula halnya dengan Kota Deltamas yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas infrastruktur berstandar internasional. Untuk tenaga listriknya berasal langsung dari PLN dengan pelayanan yang premium dimana kita akan mendapatkan prioritas utama dari PLN. Untuk sistem komunikasi tentu saja menggunakan kabel fiber optic yang pasti akan menjamin kecepatan dari koneksi internet yang kita miliki.  Untuk para pelaku industri juga tidak perlu khawatir karena Kota Deltamas juga sudah terpasang jalur gas dari PGN. Sesuai dengan konsep yang sudah iky uraikan tadi, untuk air bersih di Kota Deltamas dikelola oleh manajemen Kota Deltamas itu sendiri sehingga menjadikan kota ini bersih dan sehat serta nyaman. Disamping itu, Kota Deltamas juga selalu berupaya untuk mengutamakan dan memprioritaskan penghijauan dalam setiap unsur design yang mereka miliki. Berikut ini beberapa potret dari infrastruktur yang dimiliki oleh Kota Deltamas:
PLN
Kantor Telekomunikasi
SPBU
PDAM

·      Transportasi
Akses menuju Kota Deltamas yang dipermudah dengan adanya akses langsung dari jalan Tol Jakarta Cikampek Km 37 menjadi nilai tambah tersendiri untuk menarik perhatian para investor untuk berinvestasi dan tinggal di Kota Deltamas. Shuttle bus yang menuju dari dan ke Kota Deltamas-Jakarta juga sudah tersedia untuk setiap harinya, sehingga kenyamanan serta kemudahan bisa semakin dirasakan oleh para penghuni yang tinggal di hunian modern ini.

·      Kesehatan
Rumah Sakit
Setiap orang yang hidup itu juga pasti pernah merasakan yang namanya sakit, baik itu sakit yang ringan maupun sakit yang berat, namun jika kamu tinggal di Kota Deltamas kamu tidak perlu terlalu khawatir jika tiba-tiba mendadak sakit karena di kota ini sudah tersedia pelayanan kesehatan yang lengkap dan siap melayani para penghuninya dengan sebaik mungkin. Di Kota Deltamas terdapat klinik kesehatan dan akan segera hadir pula sebuah Rumah Sakit yang berada di area komersial Kota Deltamas.

·      Pendidikan
Sebagai sebuah hunian yang modern, Kota Deltamas sangatlah memperhatikan kualitas pendidikan dari para penghuninya, hal ini bisa dilihat dari banyaknya fasilitas pendidikan yang tersedia di hunian ini seperti Pangudi Luhur, SMK Mitra Industri Ananda, Sekolah Islam Nur Rahman, SIT Fajar Hidayah dan SMU Negeri 2 Cikarang. Selain itu juga tersedia sebuah universitas yang bernama ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung) dan K-Eduplex (Korean Education Complex - Jakarta International University). Nah gimana? Buat kamu yang suka banget dengan korea bisa nih buat kuliah di K-Eduplex. Berikut beberapa potret dari fasilitas pendidikan di Kota Deltamas:
Kampus Institut Teknologi dan Sains Bandung
Sekolah Pangudi Luhur
K-Eduplex (Korean Education Complex - Jakarta International University)

·      Keamanan
Keamanan (Security)
Untuk menciptakan rasa aman dan kenyamanan bagi setiap penghuni yang tinggal di Kota Deltamas, para Petugas keamanan siap 24 jam untuk melayaninya. Petugas-petugas kemanan tersebut dapat kamu temui 24 jam di setiap posko cluster, pusat komersial, area industri, serta fasilitas dan public area yang berada di Kota Deltamas. Dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan petugas keamanan juga melakukan patroli 24 jam, dengan adanya hal ini setiap penghuni yang tinggal di Kota Deltamas menjadi semakin tenang karena merasa bahwa prioritas dan keamanannya itu sangat diperhatikan.

Dengan konsep yang sangat bagus serta segala fasilitas-fasilitas modern dan bermanfaat yang dimiliki oleh Kota Deltamas, maka dapat kita katakan bahwa hunian Kota Deltamas ini memang memiliki kualitas yang sangat baik dan patut diacungkan jempol.  Kota Deltamas juga sangat memperhatikan kebutuhan dari para penghuninya sehingga menciptakan sebuah suasana yang aman dan nyaman bagi para penghuni. Selain hunian Kota Deltamas juga memiliki 2 produk lainnya yaitu Industrial dan Komersial.

Nah, itulah artikel singkat mengenai Konsep dan Fasilitas canggih serta modern hunian Kota Deltamas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang terutama sedang mencari hunian atau tempat tinggal idaman dan berkualitas serta memiliki segala macam fasilitas yang memadai. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu, dan tinggalkan komentar di kolom yang ada di bawah ini jika ada hal yang ingin ditanyakan. Cukup sekian dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

14 komentar untuk "Konsep dan Fasilitas Canggih Serta Modern Hunian Kota Deltamas"

Comment Author Avatar
Bahasa nya lugas, tidak berObelit belit. penulis memilih diksi yang tepat dalam setiap rangkaian kata. Bahasanya epik dan mudah dipahami.
Comment Author Avatar
@RaniSalsabilaEfendi Waahhh dikomen sama ratu baca Unsyiah nih 😂 terima kasih kak rani atas kunjungannya, jangan lupa buat berinvestasi di Kota Deltamas ya wkwkwkwk 👍🏻😂
Comment Author Avatar
Saya sangat suka dengan kelengkapan dari fasilitas-fasilitas yang ada di Kota Deltamas, dari gambaran yang ada juga menunjukkan bahwa hunian Kota Deltamas ini merupakan hunian yang sangat berkualitas, sangat recomended apalagi buat pasangan yang baru nikah hehehe :D
Comment Author Avatar
@RicoHalim hahaha! Bener banget tuh kak rico, hunian Kota Deltamas ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah, biar makin langgeng adem ayem :D x-)
Comment Author Avatar
@HafadFurqani Yap bener kak! Semoga nanti kak hafad bisa tinggal di hunian Kota Deltamas yaw :D hehehe
Comment Author Avatar
Hunian kota deltamas sarat akan perkembangan kota yg modern kdepannya. Luar biasa.
Comment Author Avatar
@AdamSyf iyaa kak adam, Kota Deltamas memang hunian modern idaman :D
Comment Author Avatar
@Prinanda R Terima kasih telah berkunjung ke blog KakaKiky :)
Comment Author Avatar
Rumah terbaik tetap rumah sendiri, bukankah begitu? Bwahaha
Comment Author Avatar
Rumah di sini maksudnya hunian :@
Comment Author Avatar
Konsep nya sudah sangat bagus., mungkin kota lain bisa mencontoh inovasi yang sudah diterapkan oleh kota deltamas ini ., sehingga bisa lebih memajukan warga nya dalam berbagai bidang., seperti olahraga, perumahan , keamanan, pabrik, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perhotelan, perdagangan dan sarana prasarana lain yang dapat menunjang kemajuan kota .., sisanya tinggal bagaimana warga dalam merawat dan menjaga kota yang didiami tersebut...
Comment Author Avatar
@BagusSurochman bener nih bang bagus, konsep dari hunia Kota Deltamas memang mantul bener dan sangat-sangat bisa untuk dijadikan sebagai contoh :D hehehehe