10 kumpulan gambar kata mutiara dan bijak Pramuka Part 2

Pict From Instagram - @satriapramuka

KakaKiky - Salam Pramuka! Hai kakak, pada kesempatan kali ini, iky akan membagikan 10 gambar Kata-kata bijak atau sering juga disebut dengan quote part yang ke-2. Untuk melihat part yang pertama kamu bisa klik 👉 disini 👈. Nah, kata-kata bijak ini diambil dari instagram pramuka kakakiky di @satriapramuka dan kakak juga bisa menggunakan kata-kata bijak berikut ini untuk di post ke sosial medianya kakak sendiri. Okedeh, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah 10 kumpulan gambar kata mutiara dan bijak Pramuka.


“Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan.”



“Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri. Biarkan petualangan dimulai”



“Masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkanmu tetapi agar kamu bisa berpikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin dan sebelumnya.”



“Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu menjadi misteri. Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan.”



“Cinta merupakan sesuatu yang indah. Ia laksana sebuah lukisan di awan cerah membingkai ufuk senja.”



“Saat seseorang mencintaimu mereka tak harus mengatakannya kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu.”



“Bermimpilah dalam hidup jangan hidup dalam mimpi.”



“Jangan pernah meremehkan seseorang, karena Tuhan sekalipun tidak melakukannya.”



“Lebih baik menjadi singa walaupun hanya sehari, daripada menjadi kambing seumur hidup.”



“Syukurilah apa yang kau miliki, karena kau tak akan pernah tahu kapan akan kehilangannya.”

Nah sobat, itulah kumpulan gambar-gambar ataupun foto keren Anak Pramuka lengkap dengan kata-kata mutiara dan bijak. Nah, buat kamu yang mau fotonya di repost di instagramnya @satriapramuka caranya sangat mudah loh, tinggal follow akunnya dan tag serta berikan hastag #kakakiky #satriapramuka setiap kali kamu memosting foto baru di instagram. Foto kamu juga berkesempatan muncul di blog KakaKiky seperti foto-foto yang ada di atas. Oke cukup sekian postingan kal ini, semoga bermanfaat ya! Salam Pramuka and Be Prepared!