Download Twibbon dan Logo Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019

Download Twibbon dan logo Pramuka Ke-58
KakaKiky - Hai sobat Pramuka! Tidak terasa ya, Hari Pramuka ke-58 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 sudah semakin dekat, hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi. Tentunya kita semua tahu, bahwa tanggal 14 Agustus itu merupakan tanggal yang sangat bersejarah dan istimewa bagi organisasi Gerakan Pramuka.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-58, iky telah menyiapkan sebuah twibbon “Selamat Hari Pramuka Ke-58” yang iky buat dan desain sendiri. Twibbon ini bebas untuk kalian gunakan dan share di media sosial kalian seperti instagram, facebook, whatsapp, twitter, dan lain-lain. Selain itu, di postingan ini iky juga akan membagikan logo resmi Hari Pramuka ke-58 tahun 2019.
Ikuti Blog KakaKiky untuk mendapatkan berbagai informasi unik dan menarik seputar Gerakan Pramuka, Klik Disini!
Oh iya sobat, ketika mengupload foto Pramuka kalian menggunakan twibbon ini ke instagram, jangan lupa untuk tag ke akun @satriapramuka dan follow akun instagram @kakakiky.id karena pasti foto kalian akan langsung iky repost.

Contoh Foto Iky yang menggunakan Twibbon "Selamat Hari Pramuka Ke-58"
Nah, buat kalian yang tertarik dan ingin mencoba twibbon pramuka ini, kalian bisa langsung klik tombol download yang ada di bawah. Tunggu beberapa detik, dan twibbon pun akan segera terdownload.
Bingung bagaimana cara memasang twibbon? Baca panduan berikut ini untuk memudahkan kalian "Cara Memasang Twibbon Tanpa aplikasi"

Jika kalian ingin mendownload logo resmi Hari Pramuka ke-58 tahun 2019, kalian bisa klik tombol download di bawah ini.

Logo Pramuka ke-58 Latar Hitam

Logo Pramuka ke-58 Latar Putih



Cukup sekian postingan bagi-bagi twibbon pramuka gratis kali ini, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya, supaya semakin ramai anak-anak Pramuka yang memakai twibbon ini. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!

4 komentar untuk "Download Twibbon dan Logo Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019"

Comment Author Avatar
Ulang tahun Pramuka tahun ini mengusung konsep apa ya?
Comment Author Avatar
Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI
Comment Author Avatar
Mantap.
Caranya bgmna ya klw ganti judul hari pramuka dg kata lain?
Comment Author Avatar
Itu harus dibuat dari awal kak. Kalau file di atas itu sudah dalam bentuk PNG jadi kata-katanya tidak bisa di ubah lagi.