Cara Memasang Twibbon Secara Online Tanpa Menggunakan Aplikasi - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

7/31/2019

Cara Memasang Twibbon Secara Online Tanpa Menggunakan Aplikasi

cara memasang twibbon online tanpa aplikasi dan software
Cara mudah memasang twibbon
KakaKiky - Twibbon adalah bingkai foto (frame) yang dibuat  dan didesain dengan sedemikian rupa yang ditujukan sebagai sebuah dukungan, promosi, kampanye, dan lain sebagainya. Twibbon sendiri memiliki peran yang cukup penting dalam suksesnya sebuah acara, sehingga tidak boleh dilupakan.


Nah, seiring berkembangnya zaman, banyak sekali acara-acara besar yang menjadikan twibbon sebagai salah satu jalan untuk mempromosikan acara-acara tersebut. Ada banyak sekali jenis dan desain twibbon yang tersebar di internet, mulai dari twibbon Pramuka, Paskibra, Universitas, event-event tahunan, dan lain sebagainya.

Dengan adanya twibbon menjadikan acara tersebut menjadi lebih semarak dan terlihat professional, juga membuat acara semakin banyak partisipannya.

Namun cukup disayangkan, karena ada beberapa orang yang kesulitan untuk memakai atau memasang twibbon yang telah disediakan. Selain itu, aplikasi yang digunakan untuk membuat twibbon pun terkadang memiliki watermark yang tidak bisa dihilangkan sehingga membuat twibbon tersebut jadi nampak kurang berkelas.

Sebagai sebuah solusi, kali ini iky akan menjelaskan kepada kalian, bagaimana caranya memasang twibbon secara online tanpa menggunakan aplikasi atau software apapun. Jadi yang kalian perlukan disini hanyalah sebuah koneksi internet saja, dan tutorial ini dapat kamu terapkan baik di desktop maupun mobile. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak tutorialnya di bawah ini.
Download Twibbon "Selamat Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019" Disini

Cara Memasang Twibbon Secara Online di twibbonize

1.     Buka website www.twibbonize.com
2.     Lalu cari twibbon yang kalian inginkan untuk dipasang dengan menggunakan kolom pencarian.

3.     Setelah ketemu klik twibbon tersebut hingga muncul tampilan seperti di bawah ini, lalu klik “browse image” dan kamu akan diarahkan untuk memilih foto yang ingin kamu pasang.

4.     Kemudian aturlah posisi foto sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika kamu merasa kalau foto tersebut sudah mantap, maka sekarang klik tombol “upload image”.

5.     Tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai. Setelah selesai, klik tombol download yang ada diujung kiri atas gambar, dan simpan gambar foto tersebut di folder yang kamu inginkan.

6.     Setelah itu kamu bisa mengupload gambar tersebut ke sosial media yang kamu inginkan.

Nah sobat, itulah tutorial singkat tentang bagaimana caranya memasang twibbon secara online tanpa menggunakan software dan aplikasi. Semoga tutorial di atas dapat bermanfaat, dan jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman kamu agar mereka juga tahu tentang cara mudah memasang twibbon. Jika ada kendala, kalian bisa meninggalkan komentar di bawah, iky akan segera membalas komentar dari kalian. Wassalamu’alaikum and Be Prepared!
Loading...

Share with your friends

8 komentar

  1. Terimakasih infonya. Dengan beginikan jadi nggak ngedit manual satu-satu foto temen yang mau dibingkai twibbon hehe

    BalasHapus
  2. Sangat membantu artikelnya
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung di KakaKiky ^_^

      Hapus
  3. Ternyata cara pasang twibbon online itu gampang banget ya min, gaseribet kalau pakai aplikasi. Udah ngabisin kuota makan memori pula! Twibbon online memang lebih praktis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak, masang twibbon secara online itu memang lebih mudah dan jauh lebih praktis!

      Hapus
  4. Enak jg pake twibboon jadi bisa bingkai foto lawas kita untuk di simpan.

    BalasHapus

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done