Beasiswa Magang Bakti BCA 2019 untuk SMA, SMK, dan Mahasiswa

Beasiswa Desember 2019 - Magang Bakti BCA
KakaKiky - Hai sobat pemburu beasiswa! Bagi kamu yang berminat untuk mencari pengalaman magang dalam bidang perbankan, maka salah satu tawaran lowongan magang dari BCA berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Program Magang Bakti BCA ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh PT. Bank Central Asia Tbk dan diperuntukkan bagi lulusan SMA/SMK, Diploma, hingga sarjana.

Melalui program ini, peserta akan mendapatkan berbagai pengetahuan penting mengenai dunia perbankan serta pengalaman bekerja bersama melalui bimbingan rekan kerja dan juga atasan. Bagi kamu yang tertarik dengan program ini, baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Program Magang Bakti BCA
Dalam program ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bekerja di bidang operasional perbankan dan ilmu-ilmu lainnya, yang akan meningkatkan kemampuan para peserta menjadi seseorang yang professional.

Para peserta akan diberikan training soft skill yang intensif di BCA Learning Institute juga mendapatkan latihan kerja (magang) secara langsung di kantor-kantor cabang BCA.

Ada dua opsi yang ditawarkan pada peserta, yaitu Costumer Service (CS) dan Teller. Proses pendidikan dan permagangan ini dilakukan selama 1 tahun (tanpa ikatan dinas). Walau berstatus magang bakti BCA, peserta tetap akan diberikan gaji, dan pada akhir masa magang peserta akan mendapatkan sertifikat serta beasiswa berupa uang tunai.

Dikarenakan skill dan pengalaman yang didapatkan selama masa magang, akan membentuk kebiasaan positif dan jiwa professional bagi para peserta. Dan hal ini tidak menutup kemungkinan, para peserta yang menjadi alumni magang di BCA akan diperebutkan oleh banyak perusahaan.

Persyaratan Magang Bakti BCA
1.     Merupakan Warga Negara Indonesia.
2.     Pria/Wanita, memiliki penampilan menarik.
3.     Lulusan SMA/SMK dengan nilai rata-rata rapor semester 5 dan 6 minimal 7,0 ATAU lulusan Diploma 1 s/d Diploma 3 atau S1 dengan IPK minimal 2,50.
4.     Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun.
5.     Sehat jasmani dan rohani.
6.     Ramah dan mampu untuk berkomunikasi dengan baik.
7.     Tidak pernah terlibat dengan kasus Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
8.     Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi. Daftar kota seleksi yang saat ini dibuka diantaranya: Jakarta, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Jayapura, Kendari, Kupang, Makassar, Manado, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Jambi, Lampung, Pangkal Pinang, Malang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda.
9.     Lulus seluruh tahapan seleksi BCA.
10.  Bersedia untuk tidak menikah selama proses magang.
11.  Penempatan diutamakan di area Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara.
12.  Belum pernah menjadi peserta Program permagangan bakti BCA sebelumnya.

Cara Pendaftaran Magang Bakti BCA
Untuk melakukan proses pendaftaran program magang bakti BCA, peserta harus mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut ini: https://karir.bca.co.id. Adapun tahapan seleksi yang dilaksanakan meliputi:
·         Seleksi Administrasi
·         Psikotes
·         Wawancara
·         Tes Kesehatan
Untuk menghindari ERROR, pastikan kamu melakukan pendaftaran dengan menggunakan laptop/PC. Batas waktu pendaftaran adalah 31 Desember 2019.

Kontak Penyelenggara
Pertanyaan-pertanyaan mengenai program magang bakti BCA dapat disampaikan melalui email: recruitment@bca.co.id
Source: https://karir.bca.co.id/peluang-karir/

Nah sobat, itulah informasi mengenai program beasiswa magang bakti BCA tahun 2019. Tunggu apalagi, ayo siapkan administrasi kamu dan ikuti serangkaian proses pendaftarannya, jangan sia-siakan kesempatan beasiswa ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari beasiswa di tahun 2019. Jangan lupa untuk share postingan ini ya, Wassalamu’alaikum and Be Prepared!