Download Instagram Story Quest Template 'Aktivitasku Selama Masa Karantina'

Download template instagram story - @kakakiky.id
KakaKiky - Kamu ingat gak sih ini hari keberapa kita di karantina? Sudah lama banget ya sejak terakhir kali kita bebas  jalan-jalan keluar ke mana-mana. Kumpul dan hangout bareng teman-teman, jalan-jalan ke tempat wisata, makan-makan di tempat makan favorit, dan lain sebagainya. Namun, sudah sebulan lebih kita dipaksa untuk tetap menetap di rumah dan tidak keluar jika hanya ada kegiatan yang sangat penting saja.

Ya itu semua dilakukan bukan karena tanpa alasan, itu juga sangat penting kita lakukan untuk menghadapi pandemi virus COVID-19 yang saat ini sedang meneror seluruh belahan dunia. Semoga saja COVID-19 ini cepat berlalu, dan semua kembali normal seperti semula ya sobat!

Pada kesempatan postingan kali ini, iky mau bagiin Instagram Story template lagi nih. Sebelumnya, iky sudah pernah membuatkan Instagram Story Template khusus untuk anak-anak jurusan informatika yang bisa kalian cek di sini ‘Informatics Bingo Card’.

Nah, di postingan kali ini, iky akan membagikan instagram story QnA dengan judul ‘Aktivitasku selama masa karantina’. Kamu bisa mengisi apa saja aktivitas unik dan menarik yang kamu lakukan selama menjalani masa karantina, selain itu kamu juga bisa mengajak teman kamu untuk ikut mengisi insta story yang satu ini biar makin seru dan ramai. Buat kamu yang tertarik, langsung saja klik tombol download yang ada di bawah ini.

Jangan lupa untuk follow dan mention akun instagram iky di @kakakiky.id. Nanti instastory kamu bakalan iky repost. Semoga template instagram ini bisa mengusir sedikit kebosanan kamu selama masa karantina COVID-19 ini ya sobat! Cukup sekian, wassalamu’alaikum and Be Prepared!