Download Logo Dan Banner Tema Hari Pramuka Ke-59 Tahun 2020 - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

Selasa, 04 Agustus 2020

Download Logo Dan Banner Tema Hari Pramuka Ke-59 Tahun 2020

Download Logo Hari Pramuka Ke-59
KakaKiky - Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi seluruh anggota Pramuka di Indonesia. Pada bulan inilah Gerakan Pramuka Indonesia diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia secara resmi, tepatnya pada tanggal 14 Agustus 1961.

Pada tanggal tersebut, terjadi pelantikan Mapinas, Kwarnas, dan Kwarnari di Istana Negara. Acara pelantikan itu diikuti dengan defile Pramuka untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia yang didahului dengan penganugerahan Panji-Panji Gerakan Pramuka. Pada tanggal 14 Agustus inilah yang sekarang kita kenal sebagai Hari Pramuka.

Tema Dan Logo Hari Pramuka Tahun 2020

Tahun ini Gerakan Pramuka telah berusia 59 tahun. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, logo Pramuka di desain dengan tema yang berbeda. Tema yang diusung dalam peringatan Hari Pramuka ke-59 kali ini terkait erat dengan pandemi COVID-19 yang berbunyi “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana COVID-19 Dan Bela Negara”.

Selain itu kiita juga dapat melihat slogan dari tema tahun ini yang berbunyi “Terdepan Bergerak” yang menunjukkan bahwa anggota Pramuka itu harus bergerak di barisan terdepan dalam hal penanggulangan bencana COVID-19 dan bela negara.

Download Logo Dan Banner Hari Pramuka Ke-59 2020

Berikut ini adalah logo dan banner tema Hari Pramuka ke-59 resmi yang dibagikan oleh Kwartir Nasional. Bagi kamu yang ingin mendownload logo Hari Pramuka 2020 silahkan klik tombol download yang ada di bawah.

Download Logo Hari Pramuka ke-59

Download Tema dan Logo Hari Pramuka ke-59

Aturan Penggunaan Logo Hari Pramuka Ke-59

Bagi kamu yang sudah mendownload logo dan temanya, jangan lupa untuk membaca beberapa ketentuan yang harus kamu patuhi dalam penggunaan logo tersebut. Berikut aturan penggunaan logo Hari Pramuka yang sudah ditentukan:

  • Logo tidak boleh didistorsi, diputar, maupun dibalik.
  • Logo hanya boleh diganti ke warna yang disetujui.
  • Logo tidak boleh diubah, dipotong sebagian selain yang disetujui.
  • Logo berwarna tidak boleh diletakkan pada latar berwarna.
  • Logo tidak boleh diberikan efek gambar yang tidak sesuai.
Nah sobat, itulah penjelasan tentang logo dan tema Hari Pramuka ke-59 tahun 2020, lengkap dengan file yang bisa kamu download dan aturan penggunaan logo itu sendiri. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari logo resmi Hari Pramuka ke-59. Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Prepared!

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Wassalamu'alaikum and Be Prepared!
Done