Cara Download Video TikTok Yang Tidak Bisa Di Download - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

Selasa, 08 September 2020

Cara Download Video TikTok Yang Tidak Bisa Di Download

Cara Download Video Tiktok

KakaKiky - Pernah gak sih kamu lagi scrolling video di TikTok, terus kamu menemukan video yang super bagus dan ingin kamu download tapi malah gak bisa? Padahal kamu mau memasang video tersebut di story Whatsapp atau Instagram karena memang videonya yang bagus.

Beberapa content creator di TikTok memang sengaja mensetting video mereka agar tidak bisa di download untuk alasan tertentu.


Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini Kiky akan membagikan sebuah tutorial agar kamu tetap bisa untuk mendownload video TikTok yang tidak bisa di download langsung dari aplikasi tiktoknya. Bagi kamu yang penasaran, ikuti tutorial selengkapnya di bawah ini ya!


Cara Download Video Tiktok Yang Tidak Bisa Didownload

Untuk mengikuti tutorial ini, pastikan bahwa kamu sudah memiliki aplikasi Telegram, karena kita akan mendownload video Tiktok melalui aplikasi tersebut.

 

1. Copy link video Tiktok yang ingin kamu download.

Copy link video yang ingin di download

2. Buka aplikasi Telegram yang sudah kamu install, lalu klik tombol pencarian yang ada di ujung kanan atas.

Klik tombol pencarian



3. Cari dengan kata kunci “tiktok video downloader”, lalu pilih yang ada tulisan bot seperti gambar di bawah ini.

Pilih tiktok downloader


4. Lalu klik saja “Start” untuk memulai.

Klik Start untuk memulai


5. Pastekan link video tiktok yang sudah kamu copy tadi, lalu klik tombol kirim pesan. Setelah itu tunggu prosesnya selesai.

Pastekan link dan kirim


6. Kemudian video yang ingin kamu download akan ditampilkan, klik tanda titik tiga pada video dan pilih “Save to Downloads”.

Klik titik tiga dan pilih save


7. Selamat video Tiktok yang kamu inginkan sudah terdownload.

 

NOTE:
Kamu bisa memilih beberapa jenis bot tiktok downloader yang ada di kolom pencarian. Ada yang menyediakan video dengan watermark dan ada juga yang tanpa watermark. Saran Kiky lebih baik gunakan yang menggunakan watermark untuk menghargai content creator Tiktok tersebut.

 

Nah sobat, itulah tutorial mendownload video Tiktok yang tidak bisa didownload. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat bagi kalian semua ya! Cukup sekian postingan kali ini, wassalamu’alaikum and Be Preapred!

Share with your friends

4 komentar

  1. Emmm... kalau pemilik akun menyeting supaya nggak bisa diunduh tapi tetap kita akali supaya bisa diunduh, itu melanggar privacy nggak sih?

    BalasHapus
  2. Ooh Ternyata video dari tiktok itu tdk semua bisa diunduh ya. Hahahaha, gak tau karena gak pernah pake aplikasi itu juga sih.

    Tp bagus nih tutorialnya, dapat memudahkan untuk Download video dari tiktok.

    BalasHapus
  3. jadi penasaran pengen nyobain sih, tapi tetep pake watermark supaya ngga marah yang punya video dan kita ngga terkesan memanfaatkan hehehe

    BalasHapus
  4. Ho ga punya aplikasi tiktok
    baru tahu juga kalau tiktok bisa diunduh kayak video2 ig juga ya

    BalasHapus

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Wassalamu'alaikum and Be Prepared!
Done