Koleksi Merchandise Mewah Disney Bisa Jadi Investasi

koleksi merchandise mewah disney yang bisa dijadikan investasi
Image from Pexels

KakaKiky - KTA menjadi pilihan produk pinjaman yang sangat mudah untuk dijangkau oleh siapa saja. Melalui pinjaman ini kamu juga bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan, termasuk membeli barang-barang merchandise sesuai hobimu.

Bagi kamu yang hobi mengoleksi pernak-pernik Disney, pasti tahu kalau merchandise mereka dijual dengan harga mahal. Tak ada salahnya memakai pinjaman ini untuk melengkapi koleksi merchandise Disney karena nantinya bisa jadi investasi juga.

5 Merchandise Disney Termahal dan Terlangka di Dunia

Semua pernak-pernik Disney memang tidak pernah termakan oleh zaman. Pesonanya selalu digemari oleh banyak orang, tidak hanya anak-anak tapi juga orang dewasa.

Saat ini ada banyak sekali produk merchandise yang dirilis oleh pihak Disney. Mungkin terkesan hanya merchandise biasa, namun harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Meskipun mahal, produk merchandise Disney tetap punya banyak peminat. Bahkan harganya bisa terus bertambah mahal di masa depan. Berikut ini 5 merchandise Disney dengan harga termahal dan terlangka yang bisa kamu jumpai:

1. Kostum Stormtrooper

Penggemar film Star Wars dari Disney pasti tahu betul kostum yang satu ini. Kostum ini sangat ikonik dan sangat populer di film tersebut. Tak heran jika Disney kemudian mengeluarkan kostum ini dalam bentuk ukuran nyata.

Jika kamu berjalan-jalan ke Disney World, ada area khusus yang diciptakan untuk Star Wars. Di sana kamu bisa menemukan kostum ini dipajang dan kamu ternyata juga bisa membawanya pulang.

Namun harga kostum ini tidak bisa dibilang murah. Disney menjual kostum ini dengan harga yang cukup mahal kurang lebih Rp95 jutaan.

2. Patung Kristal Karakter

Kamu juga bisa menemukan aneka jenis patung kristal dari karakter Disney. Pilihan karakternya sangat beragam, mulai dari Tinker Bell, The Little Mermaid, Snow White, dan masih banyak lagi.

Patung kristal berbentuk karakter-karakter Disney ini dibuat dengan sangat cantik. Tidak hanya karena bentuknya yang mirip karakter asli namun juga karena permukaan patung ditaburi berlian yang berkilau.

Patung-patung kristal ini bisa menjadi aksesori yang cantik untuk dipajang di rumah. Bentuknya pun sangat presisi jadi tidak heran jika harganya cukup mahal, mulai dari Rp120 jutaan.

3. Boneka Cinderella

Penggemar Cinderella pasti akan memburu merchandise ini meskipun terkesan biasa saja. Disney pernah mengeluarkan boneka karakter Cinderella dengan ukuran yang mungil.

Boneka ini memiliki detail yang sangat bagus dan menggemaskan namun sayang sudah tidak diproduksi lagi. Hal itulah yang membuat boneka ini jadi langka dan akhirnya dibanderol dengan harga mahal kurang lebih Rp135 jutaan.

4. Boneka Kulit Mickey

Selanjutnya ada produk merchandise yang juga banyak diburu yaitu boneka kulit Mickey. Boneka ini menggunakan kulit berwarna hitam dan merupakan produk merchandise produksi Jepang.

Ukuran bonekanya 38 inchi dan memiliki desain yang sangat bagus. Tak heran jika boneka ini cukup banyak diburu dan harganya pun tidak murah, kurang lebih Rp112 jutaan.

5. Penjahat Pocahontas

Merchandise karakter penjahat di film Pocahontas ternyata juga punya peminat yang cukup besar. Karakter tersebut bernama Gubernur Ratcliffe yang sangat populer dari film tersebut.

Patung karakter ini dibuat dengan sangat baik dan menggunakan lapisan perak. Harganya pun tidak main-main karena dibanderol dengan nilai Rp130 jutaan.

Jika dilihat dari segi harga, semua merchandise Disney ini memang dibanderol dengan harga yang mahal. Tapi nantinya bisa lebih mahal lagi kalau merchandise tersebut sudah semakin susah dicari.

Jadi jika kamu penggemar Disney, tak ada salahnya untuk mengoleksi merchandise tersebut karena bisa jadi investasi. Pakai saja KTA online bunga rendah untuk membeli produk merchandise yang kamu suka.

tips membeli merchandise disney yang ori

Tips Membeli Merchandise Disney

Semua karakter dan film-film Disney sangatlah populer. Jika kamu ingin memburu merchandise Disney, pastikan untuk berhati-hati karena biasanya banyak barang palsu yang beredar luas.

Jangan sampai kamu membayar mahal untuk merchandise yang palsu, bukan dari Disney. Berikut ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk membeli merchandise Disney asli.

1. Beli Langsung di Disneyland

Tentunya akan lebih mudah memburu berbagai jenis merchandise Disney jika kamu langsung berkunjung ke Disneyland. Ada banyak sekali produk merchandise dijual di sana dan sudah pasti keasliannya.

Hanya saja kamu pasti akan membutuhkan dana yang lebih besar supaya bisa jalan-jalan ke Disneyland dan memburu merchandise di sana. Tak masalah, persiapkan saja dananya jauh-jauh hari agar kamu bisa mewujudkan rencana tersebut.

2. Pastikan Berlisensi sebelum Belanja

Selain membeli merchandise secara offline langsung di tokonya, kamu juga bisa belanja secara online. Namun jika belanja merchandise di toko online, ada risiko produknya tidak asli.

Lebih baik kamu pastikan dulu kalau merchandise yang akan dibeli punya lisensi Disney. Cek dulu apakah tokonya terpercaya atau tidak dan seperti apa spesifikasi produk yang akan kamu beli.

3. Beli dari Kolektor

Cobalah untuk melakukan jual beli bersama kolektor yang sama-sama mengumpulkan merchandise Disney. Jika kamu hobi mengoleksi merchandise Disney, pasti tidak sulit untuk bergaul dengan komunitas yang sama.

Dari sini kamu bisa bertemu kolektor yang mungkin akan menjual merchandise mereka. Biasanya sesama pencinta Disney pantang membeli dan menjual produk palsu jadi keaslian produk akan lebih terjamin.

Bagi penggemar Disney, semua merchandise bisa jadi bahan koleksi dan investasi yang menggiurkan. Lengkapi saja semua koleksi merchandise Disney favoritmu pakai modal dana dari digibank KTA.

Lewat produk kredit tanpa agunan ini, kamu bisa dapat dana berlimit hingga Rp200 juta dengan approval hanya 60 detik. Selain itu, apply pinjaman mudah tanpa perlu dokumen fisik. Cicilan pun fleksibel bisa sampai 36 bulan.

Tunggu apa lagi? Langsung saja lakukan pengajuan digibank KTA sekarang juga! Untuk bisa akses informasi lengkapnya, klik di sini!

1 komentar untuk "Koleksi Merchandise Mewah Disney Bisa Jadi Investasi"

Comment Author Avatar
Wahh mahal mahal banget ya harga merchandisenya, sampe puluhan dan ratusan juta gitu. Tapi selama bisa dijadikan investasi dan bisa buat cuan dicobain aja sih terutama buat mereka yang memang punya modal hahaha.