Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


KakaKiky - Hayooo disini siapa yang jarang mandi sewaktu perkemahan? Udah jangan bohong! Ngaku aja deh pasti ada kan? Hahahah. Yap tentu aja, setidaknya kita ataupun temen kita pasti ada yang jarang mandi atau bahkan gapernah mandi sewaktu perkemahan. Hal itu disebabkan banyak sekali faktor faktor, diantaranya kamar mandi yang jorok, kamar mandi yang letaknya jauh, airnya kehabisan, malas ngantri, susah bangun pagi, tidak sempat, dan masih banyak lagi faktor faktor lainnya.

Faktanya anak Pramuka itu selalu kreatif dan tidak kehabisan akal, biasanya anak pramuka bakalan cuci muka doang tuh sama sikat gigi, terus sisanya tinggal dituntaskan oleh si teman kita yang sangat sangat harum sekali, ya! Minyak wangi.

Inilah akal akalan anak Pramuka biar tetap tampil cool dan bersih, biarpun jarang mandi tapi masih bisa tetap wangi hahahah.

Tapi kakak kakak pesan dari iky ya jangan keseringan juga jarang mandinya, nanti ibadahnya gimana? Kan kurang afdhol jadinya hehehe.

Nah, disinilah kita sebagai anak Pramuka dituntut untuk mampu membagi waktu, harus tetap disiplin, dan yang gak kalah pentingnya adalah disiplin mandi hehehe.

Oh iya kak tips lainnya agar tetap tampil tampan, cantik juga mempesona jangan lupa juga untuk menggunakan deodoran, kan itu ketiaknya bau hahaha!


Oke sip sampai disini dulu ya fakta Pramuka kali ini, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman teman Pramuka kamu. Jarang mandi sewaktu perkemahan sih boleh tapi jangan dijadikan kebiasaan ya kak! Gabagus loh!

Referensi : Pramukaupdate.id

Leave A Reply

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)