Perayaan Hari Pramuka Afrika dengan POMP & Colour - KakaKiky | Blog Edukasi
News Update
Loading...

3/13/2017

Perayaan Hari Pramuka Afrika dengan POMP & Colour

PictBy - Scout.org 
KakaKiky - The Arusha International Conference Centre di Tanzania host lebih dari 800 Pramuka dan Scouters, yang berkumpul untuk menandai perayaan Afrika Scout Day tahun ini. Dalam kesempatan itu menghiasi Hon. Prof. Joyce Ndalichako, Menteri Pendidikan Sains & Teknologi dan Presiden Tanzania Asosiasi Pramuka sebagai Chief Guest. Hadir pula pejabat pemerintah Republik Tanzania, diplomat dan teman-teman dari Pramuka.

Para tamu di perayaan berasal dari negara-negara berikut: Angola, Belgia, Benin, Botswana, Kamerun, Pantai Gading, Republik Demokratik Kongo, Denmark, Ethiopia, Ghana, Italia, Kenya, Madagaskar, Mauritius, Nigeria, Polandia, Senegal, Afrika Selatan, Korea, Spanyol, Tanzania, Togo, Uganda dan Zimbabwe.

Para pembicara yang ditujukan dalam pertemuan itu memberikan beberapa latar belakang sejarah dari hari dan signifikansinya untuk Pramuka. Mereka melanjutkan untuk menunjukkan dampak besar Pramuka dan terus menggiatkannya di Afrika dan di seluruh dunia.

Direktur Regional, Frederic Tutu Kama-Kama membuat pengakuan khusus dari Mr. Frederic Peter Nguma, Komisaris Internasional untuk Tanzania Asosiasi Pramuka untuk peran kunci ia telah bermain dalam menstabilkan Pramuka di Tanzania selama 7 tahun terakhir. Dia juga disajikan bentuk apresiasi kepada Ketua Komite Pramuka Dunia, Joao Armando pengakuan dari layanan untuk Pramuka Dunia.

Dr. Wayne Adrian Davies, Ketua Komite Pramuka Afrika menggarisbawahi pentingnya hari ini mengamati pengakuan besar oleh Pemerintah Afrika. "Kami berterima kasih kepada Pemerintah Republik Persatuan Tanzania untuk dukungan yang luar biasa untuk hosting acara ini dan untuk Pramuka di negara ini pada umumnya. Kami akan memanggil semua pemerintah untuk terus mendukung Pramuka karena nilai-nilai dan keterampilan pelatihan itu dapat ditanamkan pada anak anak muda kita, "katanya.

Ketua Komite Pramuka Dunia, Joao Armando dalam sambutannya menyoroti visi Pramuka Dunia dan dampak sosial global gerakan. Lebih lanjut ia dipanggil oleh Pramuka untuk merekrut teman-temannya, anggota keluarga, dan rekan untuk bergabung dengan gerakan Pramuka ia mengatakan, "kami memiliki visi untuk mencapai 100 juta anggota pada 2023 dan hal tersebut digunakan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Ini hanya bisa dimungkinkan oleh - Pramuka - yang sudah tahu nilai dari gerakan kami ".

Hon. Gabriel Fabian, Wakil Komisaris Regional untuk Arusha, yang sebelumnya menghiasi upacara pembukaan Afrika Scout Day International Youth Camp memuji gerakan untuk berdiri di celah untuk memperbaiki tatanan moral masyarakat yang perlahan terkikis dengan meningkatnya keterlibatan dalam penyalahgunaan narkoba dan zat terlarang lainnya oleh anak anak muda.

Pada bagian ini, Tamu Utama, senang untuk mencatat pelatihan dan pembentukan karakter program yang ditawarkan gerakan Pramuka kepada orang-orang muda. Dia mengatakan bahwa Pemerintah Republik Tanzania telah membuatnya menjadi wajib bagi Pramuka untuk berjalan disemua bagian baik itu primer, sekunder, tersier di sekolah sekolah dan universitas di negara tersebut.

Kepala Pramuka dari Tanzania, Hon. Mwantumu Bakari Mahiza memberikan terimakasih dan menghargai semua orang yang berperan dalam membuat acara sukses. Dia menyimpulkan dengan mengundang semua orang untuk perayaan seratus tahun Pramuka di Tanzania yang akan digelar Juni di Dodoma. Perayaan Afrika Scout Day berikutnya akan diselenggarakan oleh Scout Association of Zimbabwe Maret 2018.

Sumber : Scout.org

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
KakaKiky.id Adalah sebuah blog yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya pendidikan kepramukaan. KakaKiky update postingan setiap harinya, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru, jangan lupa untuk subscribe menggunakan email kamu. Salam Pramuka and Be Prepared!
Done