Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Permainan Tradisional Yang Mulai Dilupakan

KakaKiky -
Dari Akun Instagram @gerakanpramuka




Video reportase Pramuka
Dengan tema permainan tradisional dari kak @medhiviapa - Zaman dahulu , kita sering melihat banyak anak anak yang bermain permainan tradisional seperti petak umpet, guli , dan lain sebagainya . Tapi sekarang sangat minim kita melihat pemandangan seperti itu karna anak pada zaman sekarang lebih dekat kepada gadget dibanding teman teman sepantarnya, hingga membuat anak anak tak lagi tertarik untuk bermain permainan tradisional padahal di dalam permainan tradisional ada keteladanan yang dapat kita teladani mulai dari kerjasama, tanggung jawab, dan kesederhanaan.
.
.
Mulai sekarang marilah kita meluangkan waktu untuk bersama melestarikan permainan tradisional yang ada di indonesia tercinta, karena jika bukan kita, siapa lagi yang akan melestarikan budaya indonesia. Sebagai generasi muda bangsa yang memiliki nilai budaya yang tinggi, mari bersama kita merangkul anak anak bangsa agar menjadi generasi muda yang memiliki sikap peduli pada budaya.
Salampramuka!!


Leave A Reply

Muhammad Rizki Riswandi

[name=Muhammad Rizki Riswandi] [img=https://lh4.googleusercontent.com/-G7Q7GEaN3Ww/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAACj8/ut8fOyusy-A/s512-c/photo.jpg] [description=Saya adalah Seorang Anak Pramuka yang ingin berbagi ilmu serta informasi tentang dunia kepramukaan dan juga ilmu pengetahuan, semoga tulisan tulisan saya dapat bermanfaat untuk kawan kawan semua] (facebook=https://facebook.com/kakakiky.id) (twitter=https://twitter.com/kakakiky_id) (instagram=https://instagram.com/kakakiky.id)